Selamat Datang Anggota Baru ID Ruby Silakan Berdiskusi

    Message 1 of 2 , Aug 3, 2008
      Halo,

      Selamat datang anggota-anggota baru ID Ruby. Silakan dengan aktif
      menghidupkan diskusi dan kultur senang belajar bersama.

      Baik dalam cakupan online maupun offline.

      Untuk yang dari luar Jakarta seperti kota-kota Solo, Yogya, Surabaya,
      daerah-daerah di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur, termasuk Bali
      dan pulau-pulau di sekitar bali, sampai kota-kota di pulau-pulau di luar
      Pulau Jawa. Mari kita biasakan budayakan kultur senang belajar bersama.

      Satu cara, bisa diawali dengan perkenalan diri dan ajak rekan yang
      sesama di daerahnya juga untuk ketemu dan belajar bersama sesuai minat
      yang disuka bersama. Kemudian kita monitor bareng-bareng progressnya
      untuk sama-sama belajar demi kemajuan Indonesia menjadi lebih baik lagi
      bersama secara umum.

      Saya pikir ID Ruby lebih membutuhkan orang-orang yang ingin maju
      bersama, bukan yang merasa pintar sendiri tapi tidak tertarik untuk
      share ilmu yang padahal open source (tapi biasanya sepanjang yang saya
      tau yang diam2x tidak sampai hebat juga/mis.bisa bikin bahasa
      pemrograman atau compiler atau Operating System). Statement barusan
      diluar dari yang memang belum/tidak bisa aktif karena jadwalnya kurang
      memungkinkan maupun alasan masuk akal lain.

      Jadi, singkat cerita, selamat bergabung di Komunitas Ruby Indonesia!

      --
      http://ariekusumaatmaja.wordpress.com
      "Don't ask if you can ask, just ask!", R2D2
      Message 2 of 2 , Aug 3, 2008
        halo, perkenalkan nama saya agi. mahasiswa unibraw dari kota malang.
        saya seorang n00b yg belum lama serius menggunakan ruby (dan rails),
        kurang lebih 1 bulan yang lalu.

        senang bisa bergabung di ID Ruby.

        -agi
        http://unwrittencode.blogspot.com