Program 7 - 9 Agustus?

  • M. Arif
    Message 1 of 4 , Jul 31, 2008
      Salam sejahtera untuk semua,

      Ada rencana tuk cuti balik kampung, bakal lewatin jakarta-Bandung (7-9 Agustus), ada ngak yang bakal ngadain event di tanggal tsb?.

      Bisa ngak kedepannya id-ruby punya forums (seperti di www.processing.org), pertannyaan / diskusi bisa di kategorikan dan mudah diikuti.

      ?Kalo ada yang bisa saya bantu buat ngadain, tapi jangankan forum / web, blog aja ngak punya.

      Thanks,

      (Activity: lagi ngikutin 'Simply Rails' nya 'SitePoint')

      Message 2 of 4 , Jul 31, 2008
        M. Arif wrote:

> [...]
        > diikuti.
        >
        > ?Kalo ada yang bisa saya bantu buat ngadain, tapi jangankan forum / web,

        maksudnya ada forum? kalau forum dulu sudah pernah didiskusikan
        kebanyakan gak suka forum, sukanya lewat email, kalau pake email client
        mis saya pake thunderbird tinggal viewnya aja by thread, jadi keliatan
        banget sesuai topik diikuti reply reply nya, begitu pula kalau saya
        pakai apple mail (dulu, sekarang sih udah nggak), ataupun lewat browser
        pake gmail. yahoogroups juga mendukung view threaded. atau buat yang
        fakir benwit juga ada arsip id-ruby yang di files /
        http://groups.yahoo.com/groups/id-ruby/files yang selalu di update.

        maap kalau saya salah tangkap pertanyaannya, tapi nanti kalau ke
        bandung, bisa telpon langsung atau set ketemu saja hari minggu utk
        bicara lebih lanjut soal ini. # no HP *JAPRI*

        siapa tau minggu saya kosong, tapi nggak janji lho. soalnya sebetulnya
        emang udah ada rencana yg uda dibicarain mo hacking bareng ID Ruby
        Bandung kisaran akhir bulan ini -_-

        --
        http://ariekusumaatmaja.wordpress.com
        "Don't ask if you can ask, just ask!", R2D2
        Message 3 of 4 , Aug 1, 2008
          Rasanya kepingin menghadiri untuk acara yg udah diprogramkan, kalo terlalu dipesialkan gimana ya terlalu wah rasanya.

          OK and many thanks tuk jawabannya,

          Message 4 of 4 , Aug 1, 2008
            M. Arif wrote:

            > Rasanya kepingin menghadiri untuk acara yg udah diprogramkan, kalo
            > terlalu dipesialkan gimana ya terlalu wah rasanya.
            >
            > OK and many thanks tuk jawabannya,

            nothing special for me, probably you just took it too seriously and made
            it too special for you