Ex-Googler Butuh Ruby on Rails Developer dari Indonesia. Segera!

  • Rie!
    Message 1 of 3 , Mar 25, 2008
      Ada relasi kami (seorang Ex-Googler) yang sekarang bertempat tinggal
      di Seattle (Amerika Serikat) dan biasa bolak balik kesini, ingin
      rekomendasi kami untuk Developer Ruby on Rails terbaik maupun yang
      kuat terlatih yang ada di Indonesia untuk ditempatkan di perusahaan
      beliau di Malaysia (nama perusnya ZoeCity). Untuk siapa yang berminat
      boleh hubungi kami langsung lengkap beserta resume dan *sedikit
      baris-baris contoh source code ruby dan rails yang Anda anggap paling
      hebat dan paling Anda banggakan* via jalur pribadi ke email :
      ariekusumaatmaja@... untuk kami sortir dan kalau mujur dan cocok
      akan kami teruskan ke beliau lengkap dengan rekomendasi kami untuk
      Anda.

      Sangat besar harapan kami bila ada generasi Indonesia terdidik yang
      bisa terjun menggeluti bidang ini bersama rekan rekan kami yang telah
      biasa berbasiskan Google. Selain juga untuk dapat belajar tumbuh
      kembang bersama kami disini bareng dengan komunitas ruby disini
      berikut juga ke Negri di luar sini kedepannya (bila sama suka seperti
      kami juga berkeliling melancong sambil having fun)

      Total yang dibutuhkan dua sampai tiga orang. Kami tunggu responnya segera.

      --
      blog: http://tinyurl.com/2bjgvn,
      ruby: http://www.ruby-lang.org/id/about

      I always thought Smalltalk would beat Java, I just didn't know it
      would be called 'Ruby' when it did. -- Kent Beck.
    • adit
      Message 2 of 3 , Mar 25, 2008
        hmm boleh juga nih, apply ah :D

        2008/3/25 Rie! <ariekusumaatmaja2@...>:

> [...]
        >
        > I always thought Smalltalk would beat Java, I just didn't know it
        > would be called 'Ruby' when it did. -- Kent Beck.

        blog : http://adityakircon.blogsome.com
        ym : kirconboy
        skype : adit_skype

        Freedom is the right of all sentient beings (Optimus Prime)

      • Rie!
        Message 3 of 3 , Mar 31, 2008
          Hi,

          Barusan sudah kami forward semua lamaran resume beserta codes yang
          paling dibanggakan itu (Total yg minat keknya kalo nggak 5 apa 6 gitu
          deh). Untuk urusan selanjutnya - silakan kembali ke diri
          masing-masing. Bagian saya cuma forward sama cerita apa adanya aja
          yang lagi butuh Ruby on Rails Developer, that's it, urusan diterima
          atau nggak, silakan tunggu telpon atau appointment dari company ybs
          langsung ya.

          Buat yang telat-telat gara-gara telat mbuka email atau urusan koneksi
          i'net, maap ya. Paling paling nanti kalau emang pengen banget gituh ya
          moga moga pas saya ingat gitu saya omongin deh kalo lagi pas ketemu
          bareng mereka mereka ini sambil ngobrol ngobrol.

          Gitu aja dulu, makasih. Moga berhasil dan nanti ketemu lagi di KL & di
          negara-negara lain dg nada gelombang yg sama.

          -_-V