Re: [id-ruby] more on Symbol

  • Endy Muhardin
    Message 1 of 6 , Jan 1, 2006
      ini ada artikel lagi yang membahas tentang symbol:

      http://glu.ttono.us/articles/2005/08/19/understanding-ruby-symbols

      agak membingungkan juga memang symbol ini, soalnya gak ada padanannya di
      mana2.
      Java, PHP, Perl, Python, gak ada symbol.
      Yang ada (katanya) cuma di Lisp.

      --
      Endy Muhardin
      http://endy.artivisi.com

    • reza_prima77
      Message 2 of 6 , Feb 20, 2006
        --- In id-ruby@yahoogroups.com, Endy Muhardin <endy@...> wrote:

> [...]
        padanannya di
        > mana2.
        > Java, PHP, Perl, Python, gak ada symbol.

        Reminds me. Ada artikel "Why Ruby is an acceptable Lisp?"
        http://randomhacks.net/articles/2005/12/03/why-ruby-is-an-acceptable-lisp

        Debatnya seru juga.