Re: [id-ruby] Sabtu ini, tanggal 16 Feb, jadi nggak?

  • rofiq
    Message 1 of 19 , Feb 13, 2008
      kalo sy minggu depan jg oke, yg lain gmana?
      kalo ganti pembicara tiba2 sptnya sulit jg ya, Widi kabarnya gmana
      nih, apa sedang sibuk jg ya.

    • Rie!
      Message 2 of 19 , Feb 13, 2008
        On 13/02/2008, rofiq <mrofiq@...> wrote:

        > kalo sy minggu depan jg oke, yg lain gmana?
        > kalo ganti pembicara tiba2 sptnya sulit jg ya, Widi kabarnya gmana
        > nih, apa sedang sibuk jg ya.

        jangan2 beliau lagi kesulitan konek internet di tempat klien, pak

        --
        r9 = { name: Rie!, ym: riyari3, skype: rubyninja,
        li: http://linkedin.com/in/ariekeren,
        Message 3 of 19 , Feb 14, 2008
          On 11/02/2008, Fitrah Elly Firdaus <linux.net.analyst@...> wrote:

          > iya nih dijadiin aja, tapi materinya di sahre dulu biar orang newbie kyk aku
          > bisa belajar dulu :D. kalo bisa tutorialnya dalam bentuk video. klo gk bisa
          > juga gk apa2. :D thx

          wih kalo ada videonya indonesia bakal jadi pionir , AFAIK belum ada
          yang memvideokan hpricot (CMIIW), kalo gw "nggak muluk2", at least di
          source codes contohnya nanti widi ada kasih trik trik buat POST over
          HTTP, untuk file2 seperti gambar, XML, dst. selain juga kalau ada
          telor-telor ide yang turunan dari Mechanize di teman-teman Perl itu
          (di ruby namanya scrubyit) jadi gak sekadar buat mainan "web scraping"
          "doang"

          # kabur -_- just my 2 cents in Rupiah
        • Andry S Huzain
          Message 4 of 19 , Feb 15, 2008
            Kayaknya harus diundur minggu depan deh ini.

            Sampe sekarang gw juga belum dapet kontak si Widi untuk konfirmasi.

            --
            http://andryshuzain.com

          • Rie!
            Message 5 of 19 , Feb 15, 2008
              On 15/02/2008, Andry S Huzain <andryshuzain@...> wrote:

              > Sampe sekarang gw juga belum dapet kontak si Widi untuk konfirmasi.

              ne rofiku-sensei to andry-san, ngerasa bego banget gw nyari2 di HP
              CDMA sampe bela2in ngecharge tadi malam pas ngantuk2x gitu trus
              confirm lagi ke rofiq-sensei =)) HP si Widi kan ada di blog dia =
              http://wharsojo.wordpress.com/about/ gw malah dapet ini dari Google!
              =)) moga aja tu HP nyala tuh dia gak lupa bawa/naroh kayak gw -_-

              --
              r9 = { name: Rie!, ym: riyari3, skype: rubyninja,
              blog: http://tinyurl.com/2bjgvn,
              ruby: http://www.ruby-lang.org/id/about/ }
            • rofiq
              Message 6 of 19 , Feb 21, 2008
                Udah dikontak katanya sabtu ini Widi juga gak bisa, ada janji ke
                Bogor. Ada yang mau gantiin? silahkan kalo ada ide-ide yang lain juga
                boleh.

              • Andry S Huzain
                Message 7 of 19 , Feb 21, 2008

                  > 2008/2/21 rofiq <mrofiq@...>:

                  Udah dikontak katanya sabtu ini Widi juga gak bisa, ada janji ke Bogor. Ada
                  yang mau gantiin? silahkan kalo ada ide-ide yang lain juga boleh.

                  Saya sebetulnya ingin share tentang Test-First Development
                  (Test::Unit::TestCase, bukan yang RSpec karena saya nggak senang RSpec),
                  tapi ga bisa besok[1].

                  Minggu depan, paling cepat, mungkin baru bisa.

                  --
                  http://andryshuzain.com

                • rofiq
                  Message 8 of 19 , Feb 21, 2008
                    Sip kalo gitu minggu depan tanggal 1 maret 2008 kita ketemu lagi di
                    detik.com jam 9 pagi. Yang presentasi Irfani dan Andry. Acara seperti
                    biasa kumpul, ngobrol dan sharing knowledge. Silahkan bawa notebook
                    atau EeePC baru anda karena tersedia wifi gratis he he.

                    On 2/22/08, Andry S Huzain <andryshuzain@...> wrote:

> [...]
                    > Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby (Ruby on Rails, JRuby on Rails)

                  • Andry S Huzain
                    Message 9 of 19 , Feb 21, 2008
                      lu kapan presentasi lagi?
                      ilmu emacs anda itu lho, mengagumkan.

                      :d

                      --
                      http://andryshuzain.com

                    • rofiq
                      Message 10 of 19 , Feb 21, 2008
                        emacs hanya dipake dalam kondisi darurat aja :-D
                        biasanya jg pake textmate kok

                        akhir2 ini jarang oprek2 ruby dan rails :-(
                        lagian kan lucu kalo yg presentasi orangnya sama terus, perlu variasi gitu.

                      • Suprie Leonheart
                        Message 11 of 19 , Feb 21, 2008
                          saya lom pernah kesana, boleh dateng ngga ?

                          2008/2/22 rofiq <mrofiq@...>:
> [...]
                          > Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby (Ruby on Rails, JRuby on Rails)

                          Best Regards
                          Suprie
                          ID : http://suprie1983.wordpress.com
                          EN : http://suprie.in.ruangkopi.com

                          "Great deed of great man is to forgive and forget"
                        • Andry S Huzain
                          Message 12 of 19 , Feb 22, 2008
                            jadi kenapa nggak pake MacFuse untuk mount ssh, dan edit pake Textmate?
                            :d

                            --
                            http://andryshuzain.com

                          • Fitrah Elly Firdaus
                            Message 13 of 19 , Feb 25, 2008
                              untuk hadir di acara ini, harus daftar seperti acara yang sebelumnya tidak?
                              klo mo daftar kemana ya? thx

                              Blog : http://firdauslinux.info