Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [id-ruby] Newby Tips from Bill Tjokroaminata

Expand Messages
  • novriko
    Dia adalah pengajar di MIT - Cambridge,MA (kalo gak salah). Salah satu weblink ruby, ada yang menulis namanya juga sebagai pakar Ruby. # -----Original
    Message 1 of 3 , Dec 27, 2005
    • 0 Attachment
      Dia adalah pengajar di MIT - Cambridge,MA (kalo gak salah).
      Salah satu weblink ruby, ada yang menulis namanya juga sebagai pakar Ruby.


      # -----Original Message-----
      # From: Steven Haryanto [mailto:steven@...]
      # Sent: 27 Desember 2005 9:43
      # To: id-ruby@yahoogroups.com
      # Subject: Re: [id-ruby] Newby Tips from Bill Tjokroaminata
      #
      # Hindra Joshua wrote:
      # > Ada yg tahu William D. Tjokroaminata?
      # > Dia itu bisa dianggap org indo yg cukup pakar ttg Ruby loh...
      #
      # dia aktif bbrp tahun lalu, kayaknya sekarang jarang liat
      # lagi. kurang tau juga backgroundnya, tapi kemungkinan
      # mahasiswa indo yang studi di sana. *kalo gak salah inget*
      # (soalnya memori gw udah rada karatan nih), pernah gw undang
      # juga ke milis ini (malah mungkin ada hehehe... pikun banget
      # yah gw :p).
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.