Re: 7 alasan saya kembali ke C setelah 2 tahun menggunakan Rails ;-)

  • Sirajuddin Maizir
    Message 1 of 26 , Nov 5, 2007
      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Yohanes Santoso <yahoo-id-ruby@...> wrote:
      > Saya sebenarnya tidak mengerti untuk apa tujuannya success-stories
      > seperti itu.

      Mungkin untuk membantu klo kita mo ngebujuk boss kita di kantor supaya
      pake ruby ?
      Untuk menunjukkan bahwa ruby bukanlah bahasa 'kemarin sore' yang masih
      jarang dipake dan belum teruji.
      Karena untuk bahasa2x yang rada nyentrik dan gak ada perusahaan yang
      secara khusus men-support bahasa tersebut (non-enterprisey language
      ??) biasanya banyak orang yang belum tahu dan agak mengernyitkan dahi
      ketika mendengarnya.
      Pengalaman di kantor lama dan kantor sekarang, kayaknya gak ada (atau
      sedikit sekali) yang pernah denger tentang ruby deh :(.

      Regards,
      Sirajuddin Maizir
      Message 2 of 26 , Nov 5, 2007
        On 11/5/07, Sirajuddin Maizir <siroj100@...> wrote:

        > he .. he... sorry bos

        and seriously, saya sebetulnya kurang suka dipanggil bos, just call me "arie".
        juga mewakili teman2 id-rubyist kita yang disebut bos itu (apalagi
        yang sedang berada di amerika) sebetulnya gak suka dipanggil bos.
        no sir, mister, pak, mas, bang. just call by name...

        --
        Arie | http://linkedin.com/in/ariekeren
        rspec core guys have to make and_returns with s so that it'll be more
        Message 3 of 26 , Nov 7, 2007
          Arie Kusuma Atmaja wrote:
> [...]
          > yang sedang berada di amerika) sebetulnya gak suka dipanggil bos.
          > no sir, mister, pak, mas, bang. just call by name...

          panggil Arie sahaja, tak perlu lah pakai bicara kosong :-P

          (omong kosong, red..? bukan "air putih") ;-)

          *wannabe*

          --
          Hendy Irawan
          www.hendyirawan.com