Re: [id-ruby] mengapa Capistrano ?

    Message 1 of 6 , Nov 1, 2007
      BTW menyoal cantiknya capistrano, sekarang jadi saya mau tanya jeleknya
      capistrano kali aja disini ada yang tau hingga bisa dipercantik.

      ketika kita melakukan cap deploy maka dia akan selalu membuatkan per
      instance, alias selalu membuat direktori baru lain tersendiri lagi, begitu
      terus. bayangkan kalo deploy sampe 200 kali, ada 200 direktori, kalo size 30
      Mega (diberatin ama rake rails:freeze:edge dan plugin2) pasti jadi boros
      harddisk.

      gimana caranya biar dia ke direktori yang sama aja terus. gak usah bikin2
      direktori lain lagi.

      ?

      kalau ada teman-teman disini yang tau trik config nya cerita ya. tq

      --
      Arie | http://linkedin.com/in/ariekeren
      http://ariekusumaatmaja.wordpress.com |

    • Aditya Agustyana
      Message 2 of 6 , Nov 1, 2007
        barusan baca sekilas artikelnya

        kayaknya salah satu kelemahannya belon support CVS .... ^_^

> [...]
        > this is special for mailing
        > list
        > rspec core guys have to make and_returns with s so that it'll be more

        blog : http://adityakircon.blogsome.com
        ym : kirconboy
        skype : adit_skype

        Freedom is the right of all sentient beings (Optimus Prime)

      • rofiq
        Message 3 of 6 , Nov 1, 2007
          kan itu pentung untuk rollback, spt "whoops" yg dibilang andry sblmnya.

          ada "cap cleanup" untuk bersihkan release2 lama, kalo mau otomatis
          bisa ditambahkan di task deploy biar dipanggil tiap kali kita jalankan
          "cap deploy".