contoh program

  • Muhammad Rashid Babsel
    Message 1 of 12 , Oct 22, 2005
      Teman2 ada yang bisa bantu saya dimana mendapatkan
      contoh2 program yang telah di buat dengan ruby yang
      mungkin cocok untuk proses pembelajaran bagi pemula??
      atau barangkali ada yang punya dan berminat mengirim
      :) langsung aja ke : el_marsheil@...
      terima kasih...

      __________________________________
      Yahoo! FareChase: Search multiple travel sites in one click.
      http://farechase.yahoo.com
    • novriko
      Message 2 of 12 , Oct 23, 2005
        ada program design yang namanya Sketch-Up. Program ini justru sudah jadi
        pegangan utama arsitek-arsitek di jakarta untuk presentasi. Cari aja di
        ambasador mall.
        Bahkan dia menyediakan khusus Ruby Console dimenu utamanya.

        rgrds,
        rico

      • Steven Haryanto
        Message 3 of 12 , Oct 23, 2005
          Muhammad Rashid Babsel wrote:
> [...]
          > mungkin cocok untuk proses pembelajaran bagi pemula??
          > atau barangkali ada yang punya dan berminat mengirim

          buku "ruby way" amat banyak dengan contoh program kecil2 yang praktis tuh.

          kalo yang rada2 advanced, yang bagus utk dilihat2 itu adalah source code
          dari core & standard libraries ruby (intip deh /usr/lib/ruby/1.x/ atau
          c:\ruby\lib\ anda).

          --
          Steven Haryanto | PT. Master Web Network (MWN)
          http://people.masterwebnet.com/steven | Ged Cyber Lt9, Kuningan Barat 8