tes masih idup gak

  • tedi_heriyanto
    Message 1 of 5 , Aug 11, 2002
      Tes, milis ini masih idup kagak ya ?

      ada yang udah baca buku the ruby way, bagus gak ?

      thanks
    • Steven Haryanto
      Message 2 of 5 , Aug 12, 2002
        tedi_heriyanto wrote:
        > Tes, milis ini masih idup kagak ya ?
        >
        > ada yang udah baca buku the ruby way, bagus gak ?
        >
        > thanks

        mestinya udah, tapi jadi belum. ruby way yang baru gue beli dari hardy
        ketinggalan di hotel menara mulia :(

        --
        sh
      • Alia Amin
        Message 3 of 5 , Aug 12, 2002
          hallo,

          baru sebagian dibaca.isinya berbeda dengan buku pickaxe. kalau mau
          mendalami ruby dan mencari variasi, buku itu bagus.

          alia

        • Tedi Heriyanto
          Message 4 of 5 , Aug 13, 2002
            --- Alia Amin <camin@...-offenburg.de> wrote:
            > baru sebagian dibaca.isinya berbeda dengan buku
            > pickaxe. kalau mau
            > mendalami ruby dan mencari variasi, buku itu bagus.
            pickaxe tentang ruby juga ?

            wah bukunya masih ada gak ya di Hardy, soalnya kemaren
            lihat tinggal satu, jangan2 udah diambil steven...:)

            ada lagi resource buku lainnya ? bagus kalo online dan
            bisa didownload, tentu aja selain yang dari
            pragmaticprogrammer dan ruby user guide. :)

            HotJobs - Search Thousands of New Jobs
            http://www.hotjobs.com
          • Steven Haryanto
            Message 5 of 5 , Aug 13, 2002
              Tedi Heriyanto wrote:

              > pickaxe tentang ruby juga ?

              pickaxe (www.rubycentral.com/book/) itu buku ruby yang paling beken
              barangkali, dan sering jadi referensi kanonikal, berhubung dokumentasi
              ruby yg bahasa inggris kayaknya mandeg/lambat diupdate. ada versi onlinenya.

              > wah bukunya masih ada gak ya di Hardy, soalnya kemaren
              > lihat tinggal satu, jangan2 udah diambil steven...:)

              bisa jadi. kalo gak salah waktu aku ambil kemaren emang tinggal satu.
              kalo masih ada yang punya, aku juga fotokopi dong hehehe.

              > ada lagi resource buku lainnya ? bagus kalo online dan
              > bisa didownload, tentu aja selain yang dari
              > pragmaticprogrammer dan ruby user guide. :)

              "pragmaticprogrammer" = pickaxe.

              --
              sh