Re: [id-ruby] Technical Gathering Agustus 2007

  • Andry S Huzain
    Message 1 of 37 , Aug 6 10:24 PM
      > aih andry.. kalo di Jakarta Pusat deket sama lu, sama gw yang jauh banget
      > :-|
      > masak mau menang sendiri, gw yang ngalah terus.

      kalo domisil gw di bsd tangerang, atau depok, atau bekasi, atau
      marunda sekalipun, gw tetep akan usul di jakpus aja. bukan masalah
      jauh atau nggak kok (gw tinggal naek 76, jalan dikid nyampe). simple
      saja karena itu center. semua orang tahu cost dan waktu untuk ke
      jakpus, dari node mana aja. syukur2 dilewati busway. nggak semua dari
      kita bisa afford bluebird dari klapa gading ke citos. simple common
      sense, methinks.

      kedua, kalo di citos, kayaknya ga bakalan konsen ke ruby. mending
      nyeruput grande latte sambil cuci mata sebelum nongton di 21 haha :d

      --
      http://andryshuzain.com
    • Hendy Irawan
      Message 37 of 37 , Aug 20 7:47 AM
        Widi Harsojo wrote:
        > Mo Ikutan yaaa. tapi dah dari bulan 3 maenannya di Net 2.0
        >
        > Best Regards,
        > Widi Harsojo.

        Gw dah 2+ tahun maenan di .Net 2.0 :-)

        http://dev.sda-asia.com/sda/news/psecom,id,2202,nodeid,4,_language,Indonesia.html