Re: OOT: perl.or.id dan ruby-lang.or.id down

  • Steven Haryanto
    Message 1 of 2 , Sep 27, 2004
      abacuzperl wrote:

      > Kalo gini 'kan jelas-jelas domain ini memang sudah ndak ada lagi
      > kuitansi pembayarannya. Kenapa IDNIC yang jadi korban ya?.
      >
      > Seharusnya kayaknya praktis kok. Cukup memberitahu (via fax juga
      > cukup) bahwa domain tsb sdh dibayar & melampirkan kuitansinya.

      > Atau ya terpaksa bayar lagi?. Selesai.

      yup, ini dia pangkal persoalannya. si idnic (atau apjii?) suka "lupa"
      bahwa sebuah domain telah dibayar atau tidak. apakah menurut anda ini
      acceptable? :-)

      > Nggak perlu ngambek gitu 'kan?. :)
      >
      > Ada temenku yang kasusnya seperti itu ternyata domainnya bisa
      > aktif lagi kok. Cuma sekedar suara dari n00bie dimilis ini.

      iya, rata2 dengan bayar lagi. but still, yang salah bukan pembeli
      domain, karena seharusnya domain tersebut tidak perlu dibayar 2x...

      --
      Steven Haryanto | PT. Master Web Network (MWN)
      http://people.masterwebnet.com/steven | Ged Cyber Lt10, Kuningan Barat 8

      http://egroups.com/group/id-regex http://egroups.com/group/id-perl
      http://egroups.com/group/id-mysql http://egroups.com/group/id-python
      http://egroups.com/group/id-ruby http://egroups.com/group/id-postgresql