Re: [id-ruby] Re: salam para penguna ruby

  • Tedi Heriyanto
    Message 1 of 7 , Sep 7, 2004
      gnome_g wrote:

      > Saya penasaran, dari mana anda bisa tahu tentang
      mailing list ini?
      Saya lupa tepatnya dari mana saya tahu mailing list
      ini, tapi
      seingat saya dapat informasi melalui Steven.

      > Kalau boleh tahu, apa yang anda sudah/akan lakukan
      dengan ruby?
      Oops....masih sebatas explorasi aja kok. Dulu waktu
      masih di bangku
      kuliah, sempat membaca2 buku Programming in Ruby,
      namun kemudian
      terganggu untuk melihat yang lain (Python dan PHP). :(

      Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
      http://promotions.yahoo.com/goldrush