Re: [id-ruby] New poll for id-ruby

  • Yohanes Santoso
    Message 1 of 35 , May 4, 2007
      id-ruby@yahoogroups.com writes:

      > Enter your vote today! A new poll has been created for the
      > id-ruby group:
      >
      > Apa Bahasa Pemrograman Favorit Anda?

      Kenapa tidak ada the lisp family (elisp, common lisp dan scheme)?

      YS.
    • id-ruby@yahoogroups.com
      Message 35 of 35 , Sep 23, 2008
        Enter your vote today! A new poll has been created for the
        id-ruby group:

        Jika akan ada Gathering atau Kopdar (Kopi Darat) atau kumpul-kumpul atau
        Ngariung Ruby Indonesia, berapa lama waktu yang perlu Anda butuhkan
        untuk menyesuaikan dengan schedule / jadwal Anda agar bisa hadir datang
        ke Gathering Ruby Indonesia?

        ps. Sebentar lagi, setelah hari raya Iedul Fitri (Lebaran) akan ada Gathering Sosial
        Ruby Indonesia yang akan dilanjutkan dengan seabrek agenda demi
        memajukan bangsa Indonesia. Info selengkapnya akan diinformasikan
        setelah lebaran

        o Saya tidak berminat hadir, saya hanya ingin menjadi lurker dan tidak ingin dilihat
        o Saya perlu waktu 1 minggu sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan
        o Saya perlu waktu 2 minggu sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan
        o Saya perlu waktu 1 bulan sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan
        o Saya perlu waktu 2 bulan sebelum hari H Gathering Ruby Indonesia diadakan

        To vote, please visit the following web page:

        Note: Please do not reply to this message. Poll votes are
        not collected via email. To vote, you must go to the Yahoo! Groups
        web site listed above.

        Thanks!