Re: [id-ruby] Re: Mohon Bantuan, kursus Bahasa Pemrograman Ruby di Jakarta

  • Randu Aditara
    Message 1 of 10 , Mar 1, 2007
      On 2/22/07, webbymonk <webbymonk@...> wrote:

      > Perkenalkan saya Budy, mahasiswa, mau coba pake rails buat skripsi
      > saya skarang ini..
      >
      > Emang susah juga mau nyari kursus, 2 hari lalu saya iseng nanya ke
      > Binus Center, marketingnya sendiri blum tau bahwa ada programming
      > namanya Ruby hahahahaha...

      wah...rails buat skripsi ya...
      bikin apa memangnya bung budy *sama2 mahasiswa nih*
      :D
      bikin aplikasi seperti apa?
      penasaran nih...

      dosen saya waktu sidang Student Project juga nanya2
      memang bahasa ruby itu bahasa apa
      maklum..mereka ngertinya
      C,java,asm,php dkk yang sering dipake sama senior2 saya

      ~maapOOT

      --
      YM : adie_oranye
      08568980444