Re: [id-ruby] Re: error ini knapa yach NameError in StoreController#add_to_cart?

    Message 1 of 9 , Feb 28, 2007
      webbymonk wrote:
      > Uda diketik munculnya ini:
      >
      > D:\InstantRails\rails_apps\depot>ruby -rnet/http
      > -e'Net::HTTP.get_print URI.pars
      > e("http://localhost:3000/controller/action/add_to_cart")'

      gini, yg dimaksud controller adalah controller ybs, mis.
      store_controller.rb => maka controller nya diganti dgn kasus yg
      dihadapi: store

      lalu yg dimaksud dgn action, adalah action yang dihadapi, mis.
      add_to_cart, bila ada id, silakan diganti sesuai dgn kasus yg
      dihadapi.

      jadi http://localhost:3000/store/add_to_cart/1

      tapi gini, dari yg copy paste browser itu gw lihat baris ke 15 dan 16
      yg bermasalah. coba dilihat. kalau itu ada hubungannya dengan
      konstanta di model, cara gampang trace debug nya, bikin rails kecil
      sendiri, dgn kelas model yang senada, dan dicoba di script/console.

      --
      Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
    • webbymonk
      Message 2 of 9 , Mar 1, 2007
        Uda berhasil seh,,,gw coba hapus smua n nulis ulang,,,sepertinya
        masalahnya di model cart_item.rb dan store_controller.rb cuma yg
        pastinya gak tau di mana :P

        Btw makasih banget buat Mas Arie, jd byk blajar command line railsnya....

        Thank you so much,,