941Re: ruby, now with svn

  • aditya_jamop
    Jan 2, 2007
      --- In id-ruby@yahoogroups.com, Arie Kusuma Atmaja
      <ariekusumaatmaja@...> wrote:

      > mestinya bukan dimarahin dong, mustinya adit naik gaji :) kan jadi
      > tambah pengalaman :))
      > # sulit loh jadi rubyist berpengalaman / bisa disebut makhluk langka di
      > indonesia.
      >
      > kalo di commit berarti kan itu revision ke sekian, berarti tinggal
      > checkout revision sebelum di rm itu ya. baru kemudian
      > diperbaiki/dikembalikan lagi yg ga sengaja terhapus itu.
      >
      > --
      > Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
      > http://ariekusumaatmaja.wordpress.com

      yeah, begitulah pak, awalnya daku ketakutan hue hue, kirain beneran
      daku ngancurin proyeknya si boss, eh taunye repositorynya bisa
      dikembalikan ke awal sm si boss

      heuheuhe, jadinya tau kan, mengapa mesti pake SVN (atau sopwer Version
      Control sejenisnya)

      eh ngomong2, aku pernah baca tentang buku version control gitu
      (judulnya lupa euy), konon kabarnya di amrik sana, lebih dari 50%
      developer tidak menggunakan sopwer version control dalam pengembangan
      aplikasinya

      nah loh, kaget daku......... gmn di indonesia yaks ? dibawah 50%
      ataukah di atas 50%
    • Show all 9 messages in this topic