870Re: [id-ruby] Help contoh program

    Oct 1, 2006
      Arie Kusuma Atmaja wrote:
> [...]

      buat ndoro dendi

      wah ga usah koreksi deh, idenya udah bagus banget tuh den :-D ni gw
      sekedar berbagi (sharing) deh ya : artinya itu kan emang multipart post
      tuh hihi ntar lo kalo pinter oprek ke app luar, lama2 jadi biasa enak
      post aja banyak hal dari satu tempat. Canggih kan tu namanya
      ingetin bos dendi keren bwuehehehe .. mis. ke blogger.com,
      friendster.com, wordpress.com, flickr.com, del.icio.us, termasuk ke
      milis2 yahoogroups, googlegroups.. buset! lo bikin pake RubyQT ato
      RubyGTK gitu kalo bisa sampe beneran jadi, uda gitu lo gw refer link 1
      topik khusus deh dari blog gw kalo lo ga sempet bikin blog step by step
      tutorial dari coding lo yg mantep yg konsep awalnya yg tadi spt gw bilang.

      itu kalo lo mo ngembangin lebih lanjut gitu tuh bagus, tapi kalo lo
      gatel kek gw bisa juga tuh lo lirik2 maenan Ruby Network yg gw blog itu
      seperti http-access2.

      tapi lebih bagus, dikembangin aja lebih lanjut (krn seperti http-access2
      cuma cara lain yg dikembangin Ara-san / Ara Howard sebagai kelanjutan
      dari net/http yang diilhami dari Perl LWP), trus itu kan yang post, nah
      trus yang get lo bikin aja semacam local caching trus ntar lo tinggal
      ketik aja keyword jadi kayak punya google desktop search pribadi den ;-)
      bikin nama programnya :

      content_tag :div, %Q~Program NGGOLEK LAN NDLONGSOR by NDORO DENDI
      Rubyist Indo / #{'the real javaNESE des'.swapcase}~, :align => "center"

      gitu :-D serius den, bener loh .. kalo udah nanti gw bikin 1 topik
      khusus nge-link ke elo .. biar senyuman lo tambah membahana hehehehe

      Yes, Ruby is fun ;-) Just feel it, like the power of closure in our hands

      --
      Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
      http://ariekusumaatmaja.wordpress.com # World of Ruby Indonesia