Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

697Re: [id-ruby] nitro screencast nih

Expand Messages
  • Rofiq
    Aug 1, 2006
    • 0 Attachment
      halo bang arie, lama tak sua.
      jadi skrg udah gak pake rails lagi ya? emang nitro asik juga ya?

      On Aug 1, 2006, at 12:38 PM, Arie Kusuma Atmaja wrote:

      > http://www.nitroproject.org/videos/nitro.html
      >
      > ada yang punya kesukaan sama dengan gw gak? gw lebih senang nonton
      > begituan dari download aja dulu, nanti kalo uda nggak sibuk, baru
      > nonton, habis itu hapus.. / ato sharing sama teman2 yg juga suka.
      > kalo kek gini, musti tau ID nya kali ya :/ # biar bisa donlod tu film
      >
      > --
      > Arie Kusuma Atmaja A.K.A Arie A.K.A ariekeren / YM! = riyari3
      > http://ariekusumaatmaja.wordpress.com
      > Let's build Ruby Indonesia stronger
      > http://groups.yahoo.com/groups/id-ruby # Indonesia Ruby Society
      >
      > Dibutuhkan programmer ruby wanita aduhai cantik nan jelita lembut
      > gemulai hati fisik penuh kehangatan dan semua semuanya deh buat
      > menjadi
      > pendamping setia sehidup semati ariekeren. hubungi via Yahoo Messenger
      > di riyari3@...
      > Note! Hanya buat yang serius! Lebih diutamakan : Asli Paris dan punya
      > jiwa dan hati -+ kek Arwen
      >
      >
      >
      > Yahoo! Groups Links
      >
      >
      >
      >
      >
      >
    • Show all 4 messages in this topic