5118Re: OOT: Dicari Ruby + PHP Programmer

  • Wisnu Widiarta
    May 1, 2009
      Insya Allah kalau pas ada waktu. Paling saya lebih melihat aktivitas teman-teman dalam mengembangkan Ruby.

      Jaman saya kuliah dulu cuma mengenal C, Prolog, Perl, Scheme/Lisp, Java, VB, dan Delphi.

      Secara pribadi saya menyukai mempelajari bahasa baru. Salam pemrograman!