33Re: [id-ruby] Ruby untuk?

  • Edwin Pratomo
    Oct 11, 2002
      Steven Haryanto wrote:

      > hm, jadi gara2 coroutine doang? sejauh yang gue liat coro juga jarang

      s/doang// :-)

      > banget dipake di ruby. mungkin yang banyak pake coro itu scheme. malah
      > python yang punya aplikasi real world coro yang large scale (mail sender
      > yahoo! groups).

      kalo ini gue rasa tergantung dari users-nya. Kebetulan saja users Ruby
      belum banyak mengexplore ini.
      Utk python setahu gue pake external library buatan Eduard Toernig. Jadi
      bahasanya tidak inherently support.
      Kalau saja egroups didevelop orang2 Jepang, bisa lain cerita :-)

      --
      rgds,
      Edwin