231pendatang baru dari jogja

  • Muhammad
    Oct 14, 2005
      Salam untuk semua, saya pendatang baru di milis ini. ucapan terima
      kasih saya sampaikan khusus untuk steven haryanto melalui bukunya
      "PHP: KUMPULAN RESEP PEMROGRAMAN" di profil yg tertulis di cover buku
      tsb saya menjadi penasaran dan muncul banyak pertanyaan di benak saya
      "APA ITU RUBY?" dan hasil dari explorasi sana-sini, saya mencoba
      mempelajari ruby and finally saya tertarik untuk mendalami ruby
      disamping open-source juga karena saya merasa ruby sangat "bersih"
      dibanding dengan c++,dkk.
      Tapi sangat di sayangkan sekali di Indonesia masih sangat jarang
      sekali yang tahu tentang "keberadaan" ruby :)
      Harapan saya semoga milis ini dapat memperkenalkan ruby kepada
      "rakyat" Indonesia :)
      Amin...

      Once again.. "RUBY IS BEAUTIFUL!!"

      WSalam