212Re: [id-ruby] rails 0.13 / terbaru

  • boy avianto
    Jul 4, 2005
      On 05/07/05, Arie Kusuma Atmaja <ariekusumaatmaja@...> wrote:
      > sharing dong kalo disini ada yg uda pasang rails 0.13 di kompienya. Gw
      > kalo ngandelin gem 0.8.10 tetep mentok di rails 0.12.1 nih.. janjinya si
      > kmaren or hari ini, tapi pagi tadi gw cek rails0.13 masi belom nongol
      > tuh. pa' boy, u got something to say? *your sweet mac's using gem as
      > mine eh?*

      belum ada perubahan. (yup, pake gem 0.8.10).
      terakhir ngecek masih rails-0.12.1.1677 (yang masih bermasalah di
      scaffold.rb - lupa patchnya no. berapa tapi ini sempat bikin 2 jam-an
      melototin monitor).

      Itu juga install beta karena render(:partial) belum diimplementasikan
      di 0.12.1 (masih pakai render_partial, padahal di buku Agile semuanya
      pakai render(:partial)...

      --
      <avianto /> - http://avianto.com/
    • Show all 7 messages in this topic