168install ruby for window

  • Bla Bla Bla
    Jul 1, 2004
      hi guyss ..

      dikomputer saya punya python (versi install exe).....

      lalu saya install ruby (versi install exe juga).
      Ternyata library tk punya ruby mendominasi kepemilikan library tk milik python.

      berhubung saya "baru mau belajar ruby" (ini gara gara tipssss dari pak Steven) ....
      makanya saya lebih prefer python (juga newbie koq).
      lalu saya uninstall ruby nya .... hasilnya python jalan semestinya.

      pertanyaannya .... gimana install ruby fro window versi exe supaya ngak tabrakan dengan TK nya python ?

      Note : saya tidak kepingin untuk otak atik environment python yang ada. jadi yg harus diotak atik sebaiknya ruby :))

      thnxx
    • Show all 8 messages in this topic