RE: [id-php] ngganti logo php di phpinfo?

  • Patrick G van Diest
    Message 1 of 7 , Aug 1, 2006
      Enggak lah mas, kalo ngoprek2 gitu pasti ada gunanya laah.jadi belajar gitu.
      daripada bengong.heeehehe

      Regards,

      Patrick Gerard van Diest

      www.patvandiest.com

      _____

      Message 2 of 7 , Aug 1, 2006
        Yang paling sulit adalah menciptakan gambar baru, dengan panjang byte yang
        sama persis dengan gambar sebelumnya, yang sudah ada dalam file DLL.

        Karena DLL adalah file biner, sehingga beda 1 byte sudah menciptakan
        perbedaan. Hmm, tapi aku beda 1 byte tuh, tapi berhasil kok.

        Aku sudah berhasil merubahnya, tapi pake PHP 5.1.1, lha aku cuma punya itu
        :D

        yang minat :p

        Sebelum download file DLL di atas, lihat dulu tampilan logo PHPInfo setelah
        dikerjain di sini:
        http://mahesajenar.com/gallery/phpinfo.jpg

        --
        Aryo Sanjaya

        http://www.mahesajenar.com/
        Y!: aryo_sanjaya

      • Firman Wandayandi
        Message 3 of 7 , Aug 5, 2006
          Bisa juga langsung edit aja sourcenya kali, terus kompile ulang, Tapi
          belum nyoba sih. Ah dasar si ajeng sandal ada2 ajah kerjaannya, huhuhu
          :-P

          Firman Wandayandi <http://firman.dotgeek.org/>
        • Aryo Sanjaya
          Message 4 of 7 , Aug 5, 2006
            Bener-bener iseng tuh dia, aku kadung meluangkan waktu untuk mencoba, lha
            kok endak ditanggepi, bete gak sih?
            *mode: kemayu*

            On 8/6/06, Firman Wandayandi <firmanw@...> wrote:

            > Bisa juga langsung edit aja sourcenya kali, terus kompile ulang, Tapi
            > belum nyoba sih. Ah dasar si ajeng sandal ada2 ajah kerjaannya, huhuhu
> [...]

          • yudhi prasetyo
            Message 5 of 7 , Aug 6, 2006
              dears all,

              langsung aja to the point *dah mumet soale*

              gimana nge-set ukuran font di ezpdf ???

              misal , gwe mo set ukuran ke font "10" atau "11".gimana tuh????

              makasih sblmnya :)

              rgd'

              Yudhi.pras

            • Arief Suherlan
              Message 6 of 7 , Aug 6, 2006
                Pada tanggal 06/08/06, yudhi prasetyo <es_teh_maniezt@...> menulis:
> [...]
                >
                > gimana nge-set ukuran font di ezpdf ???
                >
                > misal , gwe mo set ukuran ke font "10" atau "11".gimana tuh????

                contoh :
                $pdf->ezText("arief suherlan",12,array('justification'=>'right'));

                angka 12 diatas mewakili besar font. tinggal ganti aja dengan 10 atau 11.
                semoga membantu.
                --
                Regards,

                Arief Suherlan