PHP Ajax Loop dng Interval

  • nubie masta
    Message 1 of 3 , Jan 1, 2013
      Selamat sore & selamat tahun baru para master,

      Saya ingint anya tentang looping ajax di php..
      script sya begini:

      function getfile(url,callback,postData) {
      var req = createXMLHTTPObject();
      ];
      function egain() {
      }

      //get php file
      getfile('gethis.php',reqs);

      function reqs(req) {
      var writeroot = txtHint;
      }
      </script>

      fungsi tsb berjalan dng baik,
      hanya namun saya tidak bisa membuat loop
      dengan interval

      sy sdh coba cari2 dng keyword ini:
      google.co.id/search?as_qdr=&num=500&as_sitesearch=&as_filetype=&ie=utf-8&oe=utf-8&as_q=PHP+Ajax+Loop+Interval

      ttp blm berhasil juga,
      mungkin di antara para master ada yang
      dapat beri pencerahan...

      terima kasih,
      salam

      mas ta
    • Aris Setyawan
      Message 2 of 3 , Jan 1, 2013
        while(true)
        {

            //interval 1 detik
            sleep(1);
        }

        Dari: nubie masta <masta@...>
        Kepada: it id-php <id-php@yahoogroups.com>
        Dikirim: Selasa, 1 Januari 2013 17:07
        Judul: [id-php] PHP Ajax Loop dng Interval

      • Ihsan Faisal
        Message 3 of 3 , Jan 1, 2013
          pake ini nih:

          http://www.w3schools.com/jsref/met_win_setinterval.asp