Re: [id-php] Ingin Punya Bisnis Sendiri

  • polutan
    Message 1 of 9 , Nov 21, 2012
      iyaa,, babastudio itu klo saya ndak inget memang sebuah organisasi profit
      oriented berbasis komunitas yg bonafit dan tidak "serendah" ini dalam
      jualannya. Ehh..ehh..ehh.. kok skrng kayak gini??

      Pada 22 November 2012 14:36, Nazala Mail <nazala.mail@...> menulis:

      > **
      >

      > tranning buat sendal ?

      *Coklat Stroberi -- Web Dev Training Centre*
      http://www.facebook.com/pages/Coklat-Stroberi/249514251728226 (info lebih
      lanjut)
      http://coklatstroberi.net
      Jl. Raya Padang Luwih (Dalung) No.141 - Telp. (0361) 9006118 atau
      08174128301 - Badung, Bali. Sebelah timur traffic light pertigaan perumahan
      dalung permai.

    • LuckyGuy354
      Message 2 of 9 , Nov 22, 2012
        Thread lama diangkat kembali? :D

      • polutan
        Message 3 of 9 , Nov 22, 2012
          waaaahhhhhh emang ini pernah diangkat? hehehehe saya ndak tauu.. :D :D
          Maaf.. maaf.. ^_^