Re: [id-php] Ingin Punya Bisnis Sendiri

  • Nazala Mail
    Message 1 of 9 , Nov 21, 2012
      tranning buat sendal ?

      2012/5/24 Hendra Kharisma <hendra@...>

      > mungkin sekarang mulai beralih ke bisnis retail kali ..
      > jualan sendal mungkin .. hehe

      > murah

    • polutan
      Message 2 of 9 , Nov 21, 2012
        iyaa,, babastudio itu klo saya ndak inget memang sebuah organisasi profit
        oriented berbasis komunitas yg bonafit dan tidak "serendah" ini dalam
        jualannya. Ehh..ehh..ehh.. kok skrng kayak gini??

        Pada 22 November 2012 14:36, Nazala Mail <nazala.mail@...> menulis:

        > **
        >

        > tranning buat sendal ?

        *Coklat Stroberi -- Web Dev Training Centre*
        http://www.facebook.com/pages/Coklat-Stroberi/249514251728226 (info lebih
        lanjut)
        http://coklatstroberi.net
        Jl. Raya Padang Luwih (Dalung) No.141 - Telp. (0361) 9006118 atau
        08174128301 - Badung, Bali. Sebelah timur traffic light pertigaan perumahan
        dalung permai.

      • LuckyGuy354
        Message 3 of 9 , Nov 22, 2012
          Thread lama diangkat kembali? :D

        • polutan
          Message 4 of 9 , Nov 22, 2012
            waaaahhhhhh emang ini pernah diangkat? hehehehe saya ndak tauu.. :D :D
            Maaf.. maaf.. ^_^