Bls: [id-php] OOT - Ada yang punya software Point Of Sale yg didevelop pakai Qt?

  • Aris Setyawan
    Message 1 of 10 , Jul 31, 2012
      Oh dulu gitu ya..

      ________________________________
      Dari: Fajar A. Nugraha <list@...>
      Kepada: id-php@yahoogroups.com
      Dikirim: Rabu, 1 Agustus 2012 13:34
      Judul: Re: [id-php] OOT - Ada yang punya software Point Of Sale yg didevelop pakai Qt?

      On Wed, Aug 1, 2012 at 1:31 PM, Yeni Setiawan <yenisetiawan@...> wrote:

      > Dari dulu pengen belajar Qt, tapi gara2 model lisensinya yang bermuka dua
      > jadi ragu-ragu :D
      > SOL

      Dulu iya, seingat saya lisensi untuk windows beda dengan platform
      lain. Sekarang mestinya semua platform bisa pake LGPL.

      --
      FAN

    • Selvi
      Message 2 of 10 , Aug 1, 2012
        Point Of Sale nya untuk yang dimana? Hotel?
        Boleh tau ndak kenapa harus yang didevelop pakai Qt?

        --- In id-php@yahoogroups.com, Yeni Setiawan <yenisetiawan@...> wrote:

        > Dari dulu pengen belajar Qt, tapi gara2 model lisensinya yang bermuka dua
        > jadi ragu-ragu :D
        > SOL
        >
        > --
        > *dikirim sambil merem*