Re: [id-php] sistem informasi kinerja karyawan

  • tommypm_hutapea@yahoo.com.au
    Message 1 of 7 , May 1 1:39 AM
      www.bimalindo.co.id sdh ada. Bs lgs melakukan penilaian karyawan dan sdh dipakai 3 tahun. Karyawan bs lihat status dia dari probation sp karyawan tetap. Penilaian juga sdh bs dan sgt komunikatif. Ijin ataupun cuti juga real time.

      Bs hub sy di085219288670 dgn mr Tommy. Please sms dulu jika mau menelpon...thanks

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Message 2 of 7 , May 1 1:47 AM
        Presensionline.bimalindo.co.id urlnya jd disana sprtnya yg diharapkan oleh bro sptnya :)

        Thanks ya

        -- Regards --
        Rohman Syahril

        Message 3 of 7 , May 25 10:21 PM
          Ane lagi buat... Tapi buat lingkungan pemerintah... =="
          Sent from BlackBerry® on 3

> [...]
          > dgn menggunakan php & mysql. apa ada agan2 yg sdh pernah membuat? penawaran

          -- Regards --
          Rohman Syahril

        • sarwojowo
          Message 4 of 7 , May 26 12:03 AM
            coba ke http://demo.dataon.com/

            Dari: "dewa_durja@..." <dewa_durja@...>
            Kepada: id-php@yahoogroups.com
            Dikirim: Sabtu, 26 Mei 2012 12:21
            Judul: Re: [id-php] sistem informasi kinerja karyawan

            -- Regards --
            Rohman Syahril

          • mawan sugiyanto
            Message 5 of 7 , May 26 1:47 AM