Cari kerja

  • Ganeshia
    Message 1 of 29 , Mar 16, 2012
      Dear kawan2 ada info lowongan web programmer wilayah bali, kabari ya.
      Karena mau resign dari perusahaan sekarang. Alasan resign, yang jelas bukan karena kriminal. Ya ada ketidakcocokan saja.
      Kemampuan:
      Php: CI or ZEND ready
      javascript: jquery ready
      Photoshop: ready
      html n css: ready

      Pengalaman 6 tahun

      Kalo ada pm aja. Nggak buru2 kok.

      Salam
    • Andri Kurniawan
      Message 2 of 29 , Mar 16, 2012
        wah dah 6 th pasti dah expert atuh...:)
        btw knp gak coba aja jadi TechoPreneur? kata org lain : "aku MAU, aku TAHU, aku BISA!"  hehe  :D
        buat saja proposal dan tampilkan portofolio, tawarkan ke beberapa personal,organisasi,perusahaan, dan pemerintahan (jadikan gaji sbg modal marketing).

        gpp ditolak juga :) biasanya dari 1000 pasti ada yg yangkut minimal 1 :)

        kl ikut tender pemerintah, web bisa minimal anggaran 40jtan (PL) ya maksmila bisa miliaran hehe...
        btw gpp kerja di perusahaan org juga kok, byk yg sukses juga kok jadi karyawan dgn jaminan ini dan itu :)

        ________________________________

        Message 3 of 29 , Mar 16, 2012
          Enakan tecvhnopreneur memang om andri... Tapi yg harus dilihat ga semua orang mau jadi freelance :D

          Signature appears at the end of email messages that you send

          Message 4 of 29 , Mar 16, 2012
            Kita ada rencana buka kantor cabang di Bali. Tapi ya gak tau kapan, kalo
            sabar nunggu sih. Sama-sama gak buru-buru ini.

          • Andri Kurniawan
            Message 5 of 29 , Mar 16, 2012
              hehe benar mas ronald :)
              kl kita punya perusahaan ppasti ada yg jadi programmernya ya? kl semua pd mo jadi enterpreneur semua karyawan pd kabuuur...hehe

              ________________________________
[...]

            • Youppie Arliansyah
              Message 6 of 29 , Mar 16, 2012
                Bisa ikut invest modal ga? Tapi nunggu ngumpulin duit dulu, kalau sabar nunggu. Sama-sama ga buru-buru ini.

                Powered by Li-ion Battery

> [...]

                > Karena mau resign dari perusahaan sekarang. Alasan resign, yang jelas
                > bukan karena kriminal. Ya ada ketidakcocokan saja.

              • ronald
                Message 7 of 29 , Mar 16, 2012
                  Bener om... Wkwkwkwwk...

                  Gw yakin disini banyak yg full freelance dgn penghasilan yg bahkan lebih dibanding gaji rutin programmer,

                  Tapi ga smua orang seneng presentasi, hunting client dan marketingin diri sendiri om. Yg paling penting, ga smua orang brani 'gambling' dengan penghasilan tidak tetap seorang freelancer :D

                  Uda pernah ada yg bahas ga ya suka duka jadi freelancer?
                  *tertarik dengan kebebasan jam kerja dan berorientasi hasilnya.

                  *maafjadioot

                  Message 8 of 29 , Mar 16, 2012
                    Saya ada rencana mo maen ke Bali, ntar klo kantornya udah jadi saya mampir ya.. Tapi ya gak tau kapan, kalo sabar nunggu sih. Sama-sama gak buru-buru ini ^_^

                    ---
                    Guide Setting PushMail MP:

                    Android: http://bit.ly/x9ghX7
                    WinMobile: http://bit.ly/zYM7dv
                    iPhone: http://bit.ly/zH5AsQ
                  • Wildan Maulana >> OpenThink Labs
                    Message 9 of 29 , Mar 16, 2012
                      Singkat aja :),

                      Plusnya :
                      Dengan 'Freelance' alias rintis startup sendiri, kita bisa lebih bebas
                      mencari cara bagaimana mewujudkan 'mimpi' yang ada di kelapa kita

                      Minusnya :
                      Tergantung, yg pasti alhamdulillah, sampai saat ini saya tidak mati
                      kelaparan.., yg ada berat badan malah naik .. :d.
                      Lagi maksa2 diri buat lari pagi .. :D

                      Maaf, jadi OOT ..

                      Salam'alaina,
                      Wildan
                      ---
                      OpenThink Labs Indonesia | http://www.openthinklabs.com
                      Harmonizing IT, Business and Education

                      *‎"You cannot teach a man anything; you can only help him find it within
                      himself." - Galileo Galilei*

                      Negeri Pelangi | http://www.negeripelangi.org
                      A Pay it Forward Community | Komunitas Ahli Ikhlas, Ahli Sabar, Ahli Syukur
                      dan Ahli Zuhud

                      Y! : hawking_123
                      Linkedln : http://www.linkedin.com/in/wildanmaulana
                      Twitter : http://twitter.com/wildanmaulana

                    • Wildan Maulana >> OpenThink Labs
                      Message 10 of 29 , Mar 16, 2012
                        Eh Eh ..,

                        Kepala kok jadi kelapa .....

                        Salam'alaina,
                        Wildan
                        ---

                        Message 11 of 29 , Mar 16, 2012
                          Apakah di utas ini terdapat kondisi aryo!=aryo ?

                          Mohon pencerahan.

                          --
                          http://about.me/youppie

                          Message 12 of 29 , Mar 16, 2012
                            Arrggghhhh! lmgtfy

                            --
                            http://about.me/youppie

                          • ronald
                            Message 13 of 29 , Mar 16, 2012
                              Hahahahaha.... Gw kira sengaja nulisnya kelapa :P

                              Minusnya kurang informatif ni... Tergantung apa mas?

                              Btw ini Wildan yg di SAP ABAP komputek bukan ya?

                              Message 14 of 29 , Mar 16, 2012
                                Kenapa yop???

                                --
                                http://about.me/youppie

                              • mawan sugiyanto
                                Message 15 of 29 , Mar 16, 2012
                                  Om Wildan .. bagi-bagi proyeknya dong .. gak buru-buru kan?

                                  Message 16 of 29 , Mar 16, 2012
                                    Baru nyadar di tred ini ada 2 aryo yang berbeda. Kirain di dunia ini hanya
                                    ada 1 Aryo.

                                    http://about.me/youppie

                                  • Wildan Maulana >> OpenThink Labs
                                    Message 17 of 29 , Mar 16, 2012
                                      On Sat, Mar 17, 2012 at 11:27 AM, ronald <kriwelz.dev@...> wrote:

                                      > **
                                      >

                                      > Hahahahaha.... Gw kira sengaja nulisnya kelapa :P

                                      Kali aja ada yg mau ngirim kelapa mudah ke rumah .. :D

                                      > Minusnya kurang informatif ni... Tergantung apa mas?

                                      Tergantung, motivasi kita mengisi hidup yg singkat di dunia ini apa .. ? :)

                                      > Btw ini Wildan yg di SAP ABAP komputek bukan ya?
                                      >
                                      > Bukan .., saya di @OpenThinkLabs :), pinggiran Pasar Rebo ..

                                      Salam'alaina,
                                      Wildan
                                      ---

                                      Message 18 of 29 , Mar 16, 2012
                                        Terharunya..., gak nyangka segitunya Yopi ke aku, sampai mengira hanya ada
                                        aku di dunia ini.

                                        *sodorin es krim stroberi*

                                        Message 19 of 29 , Mar 16, 2012
                                          On Sat, Mar 17, 2012 at 11:28 AM, mawan sugiyanto <maoneid@...> wrote:

                                          > **
                                          >

                                          > Om Wildan .. bagi-bagi proyeknya dong .. gak buru-buru kan?

                                          Ini silahkan coba kerjakan Proyek yang satu ini :

                                          http://www.negeripelangi.org/index.php/id/blog/2012/02/26/proyek-al-alaq-1-5

                                          :), cakupan layanannya cukup 1 RW saja ...

                                          Nah, skrg, gimana caranya supaya proyek tersebut bisa sustainable ..
                                          (mudah2-an bener deh istilahnya .. :D).

                                          Salam'alaina,
                                          Wildan
                                          ---

                                          Message 20 of 29 , Mar 16, 2012
                                            Terharunya ga tulus. Mustinya nyodorin kopi, bukan es krim stoberi.

                                            http://about.me/youppie

                                          • ronald
                                            Message 21 of 29 , Mar 16, 2012
                                              Wahahahahahaha... Kenapa harus kopi yop? Kalo es klim strobeli kan co cwiddd gituh :P. :tepokjidad:

                                              http://about.me/youppie

                                              Message 22 of 29 , Mar 16, 2012
                                                Kopi adalah minuman yang pernah masuk Hall of OOT id-php
                                                :P

                                                http://about.me/youppie

                                              • ronald
                                                Message 23 of 29 , Mar 16, 2012
                                                  Ah... Ga tau gw soal itu..sempat vakum milist.. :(
                                                  Wikend masi coding2 ni smua?

                                                  2012/3/17 ronald <kriwelz.dev@...>

                                                  > **
                                                  >

                                                  > Wahahahahahaha... Kenapa harus kopi yop? Kalo es klim strobeli kan co
                                                  > cwiddd gituh :P. :tepokjidad:
                                                  >
                                                  > Signature appears at the end of email messages that you send

                                                  http://about.me/youppie

                                                • aRyo
                                                  Message 24 of 29 , Mar 16, 2012
                                                    Hare gene coding??

                                                    Wikend buat istirohat harusna.. cuci mata, cuci keris, dan cuci2 lainnya.. Bsok lusa lanjut lagi xixi..

                                                    ---

                                                    --- In id-php@yahoogroups.com, "ronald" <kriwelz.dev@...> wrote:

                                                    > Ah... Ga tau gw soal itu..sempat vakum milist.. :(
                                                    > Wikend masi coding2 ni smua?
                                                    >
                                                    > Signature appears at the end of email messages that you send
                                                  • Ino S. Hadi
                                                    Message 25 of 29 , Mar 16, 2012
                                                      Setuju today is weekend
                                                      regards, ino.

> [...]

                                                      > Wikend masi coding2 ni smua?
                                                      >
                                                      > Signature appears at the end of email messages that you send

                                                    • Zulfikar Hakim
                                                      Message 26 of 29 , Mar 17, 2012
                                                        Siapa tau ada yang "hiburan"nya ada coding. Hahaha
> [...]

                                                        > Wikend masi coding2 ni smua?
                                                        >
                                                        > Signature appears at the end of email messages that you send

                                                      • Fajar A. Nugraha
                                                        Message 27 of 29 , Mar 17, 2012
                                                          On Sat, Mar 17, 2012 at 11:34 AM, Aryo Sanjaya <m@...> wrote:
                                                          > Terharunya..., gak nyangka segitunya Yopi ke aku, sampai mengira hanya ada
                                                          > aku di dunia ini.
                                                          >
                                                          > *sodorin es krim stroberi*

                                                          Coklat Stroberi <http://id.wikipedia.org/wiki/Coklat_Stroberi>?

                                                          Kabuuuuuur !!!!!

                                                          --
                                                          FAN

                                                        • Youppie Arliansyah
                                                          Message 28 of 29 , Mar 17, 2012
                                                            Ngakak liat FAN kalau reply ga jauh dari "udah baca manual blom?". Sekarang
                                                            sama aja, "udah baca wiki blom?"

                                                            wakakkaakaa.

                                                            http://about.me/youppie

                                                          • Juniawan Sukrama
                                                            Message 29 of 29 , Apr 1 4:12 PM
                                                              Wah makasi banget atas pencerahannya om.. ya nanti pasti ke arah
                                                              technopreuner arahnya. Ya saya pelan-pelan saja nyarinya. Kalo ada yang
                                                              match pada perusahaan orang.. why not.. semua kan pilihan.. karena jadi
                                                              technopreuner juga pilihan.

                                                              --
                                                              Thanks
                                                              Juniawan