Re: Bls: [id-php] Re: Paging: Yang kemarin kerja untuk gw

  • Titus Wiguno
    Message 1 of 48 , Jan 1, 2012
      Dear all, dengan ini saya tutup thread ini.
      Semoga tidak ada yang mengetahui siapa yang dipaging di sini, dan semoga hanya Tuhan yang ybs yang tahu :)

      Anyway, semua permasalahan di tahun yang lalu biarlah berlalu. Lebih baik menatap masa depan dengan optimisme. Yang lalu biarlah menjadi pelajaran berharga untuk bekal di kemudian hari.

      Selamat Tahun Baru 2012!!
      Maju terus!
      Amin.

    • Titus Wiguno
      Message 48 of 48 , Jan 1, 2012
        Hehe. Ada benarnya juga. Soalnya di lowongan kan ditulis, mau mengerjakan selama liburan tahun baru sampai awal januari minggu pertama :)
        Udah ah, stop di sini saja. Kita bahas yang lain aja, ok?

        Cheers