Re: [id-php] Panada 0.3.1 Released

  • kandar
    Message 1 of 98 , Aug 1, 2011
      Makasih mas inputnya. Nanti coba 'diakalin' biar bisa jalan di php 5.2 :) tapi sementara ini kalo fiture modulenya enggak dijalanan juga masih bisa kok!

      kandar
      www.kandar.info
      twitter.com/k4ndar

      ________________________________
      Message 98 of 98 , Sep 17, 2011
        oh, maap! Tadi ekornya ngikut ya? Pake hape soalnya. Nggak tau kenapa
        ekornya nongol, nggak ke-hidden :D

        Btw, makasih banget buat mas kandar dan temen2 yg lain. Acaranya tadi
        asik, terutama suguhannya :D

        Saya yg kolot nggak pernah belajar framework bahkan oop (bisanya oot),
        jadi semangat pingin belajar. Biar bisa ngicipin panadanya mas kandar
        :D

        Btw, tadi mas kandar nawarin ke temen2 yg dtg yg mau terlibat dlm
        pengembangan panada, termasuk handel dokumentasi. Mungkin bisa
        dilanjutin di sini sekalian. Siapa tau temen2 yg tadi nggak hadir juga
        ikut tertarik.

        Gum
        http://hi.im/gum