Re: [id-php] Re: Xampp

  • rendy_juliandi@yahoo.com
    Message 1 of 21 , Jun 1, 2011
      Yup bener bgt tuh reg global..tp reg global on itu sudah tdk di sarankan lagi semenjak php 4.x..
      Sent from my BlackBerry�
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Message 2 of 21 , Jun 1, 2011
        Runa pake xampp 1.7.5 bs msk ke hal phpmyadmin, tapi service apache yg dipojok kanan kenapa ga isa jalan?

        Padahal waktu pake 1.7.3 bs jalan. Bentrok dimananya yha?
        Udah diuninstall dan instal ulang tetep ga jalan apachenya

        Thanks.
        Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry� smartphone

        From: "Pixel_new" <rendy_juliandi@...>
        Sender: id-php@yahoogroups.com
        Date: Wed, 01 Jun 2011 04:21:19
        To: <id-php@yahoogroups.com>
        Subject: [id-php] Xampp

        agan2 master PHP ane mw tanya nie xampp versi berapa y bagus??..cz ane pake versi 1.6.6a ketika di hosting harus banyak perbaikan koding yg gak sesuai versi php'a..Mohon Pencerahan...

      • LuckyGuy354
        Message 3 of 21 , Jun 1, 2011
          Kalau register globals, setahu saya sih xampp memang dari awal sudah
          menggunakan register global off.

          Nah, yang saya masih bingung, 'yang tidak sesuai dengan hosting' itu
          contohnya bagaimana? Dari awal TS-nya belum menjelaskan secara detail
          tentang hal ini :).

          LuckyGuy354
          IT Beginner

          http://www.wiwid.org
          http://www.produkimport.com, Menjual berbagai macam produk unik dan murah

          Message 4 of 21 , Jun 1, 2011
            iya sebenarnya sih pada dasarnya tiap hosting hampir sama configurasinya..
            yang jadi masalah coding kitanya aja yg mesti nyesuaikan untuk supaya
            uptodate dan dapat dipakai di banyak jenis hosting..

            menurut saya, pakai aja xampp yg terbaru, install biasa, confignya default.
            lalu, jalankan di local, tampilkan segala error reporting.. supaya
            kita tau mana2 code yg masih valid dan deprected, soalnya nanti juga
            dihosting akan ngikutin versi2 terbaru.

            bener juga Om Yeni blg bahwa banyak hosting yg blm update PHP nya,
            karena banyak CMS popular yg masih blm siap menggunakan PHP baru, tapi
            nantinya juga bakalan update.

            Jadi mending siap2 koreksi dan beralih pelan2 menggunakan script2 yg valid.
            Cara kasarnya, ya itu tadi, tampilkan aja error reporting, ntr juga
            bakalan nampil, trs tinggal googling deh.
            Misalkan contohnya fungsi ereg itu kan sudah deprected, maka ganti
            dengan preg_match, ereg_replace ganti dengan preg_replace, dll...

            --
            Best Regards,
            Muhammad Aljawaad

            "keadilan lebih utama dari kebaikan"