Re: [id-php] contoh aplikasi dengan zend

  • Arthur Purnama
    Message 1 of 9 , Feb 1 12:06 AM
      hallo mas, bisa diperjelas gak mas masalahnya dimana :)

      baca sana sini tuh artinya apa mas? getting started nya zf itu menurut gue
      udah oke loh :) ..

      naja pendapat subjektiv.. tapi kalo ada yang bingung mungkin bisa dijelaskan
      dulu yang mana yang bikin bingung.. biar kita juga ngerti kesulitannya mas.

      Mit freundlichen Gr��en
      Arthur Purnama

      http://arthur.purnama.de

      2011/2/1 mrjoule19201001 <tajhulfaijin@...>

      > Pagi mas mas,
      > ada yang punya contoh membuat aplikasi sederhana dengan zend framework,
      > saya baca sana-sini sepertinya masi terlalu rumit bagi newbie sperti saya
      > ini.
      > Mohon bantuannya :)

    • mrjoule19201001
      Message 2 of 9 , Feb 1 12:13 AM
        owh haha maaf kurang jelas :p

        ya begini mas, kebanyakan tutorial2nya pake bahasa asing :D
        ya berhubung kemampuan b.asing saya pas-pasan jadi ada aja yg tdk d pahami hehe,

        instalasi uda saya coba dan berhasil :)
        nah klo ada contoh bikin aplikasi crud sederhana pake zf gitu mas,

        --- In id-php@yahoogroups.com, Arthur Purnama <porky@...> wrote:

> [...]
        > dulu yang mana yang bikin bingung.. biar kita juga ngerti kesulitannya mas.

      • Arthur Purnama
        Message 3 of 9 , Feb 1 1:43 AM
          wah kalo masalahnya di bahasa.. gue gak bisa bantu banyak mas :)

          Contoh aplikasi sederhana dalam bahasa indonesia gue gak punya mas :)

          mungkin teman-teman yang lain punya.. kalo ga ada ya harus tabah belajar
          bahasa inggris mas :)

          soalnya contoh yang ada di quickstartnya itu sudah aplikasi sederhana mas.
          untuk start sebenernya sudah cukup.

          Kira-kira zend indonesia berencana nerjemahin tutorial zf dalam bahasa indo
          gak ya? *lirik om rama* hehehe

        • LuckyGuy354
          Message 4 of 9 , Feb 1 1:45 AM
            Pakai google translate aja. Walaupun terjemahannya agak hancur, setidaknya
            lumayan membantu :).

            LuckyGuy354
            IT Beginner

            http://www.wiwid.org
            http://www.pocisoft.com, Website & Web-based Application Consultant

            Message 5 of 9 , Feb 1 1:48 AM
              owh ya ga apa2 mas klo belum ada mah :) hehe
              musti buka2 kamus dulu hehehe :D

            • mrjoule19201001
              Message 6 of 9 , Feb 1 1:57 AM
                haha goodway mas :D

                --- In id-php@yahoogroups.com, "LuckyGuy354" <luckyguy354@...> wrote:

                > Pakai google translate aja. Walaupun terjemahannya agak hancur, setidaknya
> [...]
              • Fadjar Nurswanto
                Message 7 of 9 , Feb 1 2:36 AM
                  Jadi problem solved dong. Masalah bahasa kan ? SOL.

                  --
                  Fadjar Nurswanto
                  http://blog.rindudendam.net

                  Sent from Cellasar Powered by RinduDendam PearlBerry®
                • mrjoule19201001
                  Message 8 of 9 , Feb 1 6:52 PM
                    haha itu 47,5% dari 100 :D
                    ya tpi sudah mulai mengerti sedikit demi sedikit :D