Re: [id-php] Php reporting

  • Youppie Arliansyah
    Message 1 of 13 , May 1, 2010
      On Sat, May 1, 2010 at 12:17 PM, <adhi_nug@...> wrote:
      > You all didn't get my question.
      > Kalau musti "konekin" crystal report dari php, thread ini ga perlu ada.
      >
      > My clear question is, is there any crystal report a like for php+ajax ?
      >
      > Contoh untuk charting : fusion cart.
      > Tapi itu cuma buat charting doang, dan ya integrasi dengan php udah ga butuh "tambahan" apa-apa lagi.
      >
      > Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Diskusi ini sebenarnya menarik. Tapi sebelum menjadi misleading,
      izinkanlah saya bertanya terlebih dahulu.

      Maksud pak Adhi mencari reporting tool selain crystal report ini, jika
      sedikit diperluas, apakah berdasarkan model sistem client/server yang
      menggunakan, katakanlah, Visual Basic+SQL Server+Crystal Report ?

      --
      Youppie