Re: [id-php] Re: session_destroy di Back

  • Krisna Renaldi
    Message 1 of 5 , Nov 1, 2004
      terima kasih mas ...
      saya udah coba saran mas trus saya tes lagi dan masih
      juga.
      saya login,saya logout lagi, kemudian saya back terus
      browsernya (IE) sampai ada message refresh. Ketika
      direfresh ternyata login saya masih ada.
      Apakah memang begitu mekanismenya? Klo begitu bahaya
      donk..orang lain bisa tau apa yg telah kita lakukan
      dengan menekan terus back lalu di refresh.
      Mungkin mas punya solusinya.
      Terima kasih.

      http://promotions.yahoo.com/new_mail
    • Krisna Renaldi
      Message 2 of 5 , Nov 1, 2004
        terima kasih mas ...
[...]
        PS : ini skrip logout saya:
        <?php
        session_start();
        session_unregister();
        session_destroy();
        header("Location:http://localhost/session/isi.html","Cache-control:private");
        ?>

        http://promotions.yahoo.com/new_mail
      • ferdhie
        Message 3 of 5 , Nov 1, 2004
          IMO, untuk unregister, kasih variabel yang mau di unregister
          session_unregister("loginku");
          trus di header
          gimana klo gini:
          header("Cache-control: private\r\n".
          "Location: http://localhost/session/isi.html");

> [...]

          =====
          /* ferdhie | ferdhie2k@... | ngelu.net */

          Express yourself with Y! Messenger! Free. Download now.
          http://messenger.yahoo.com