Re: [id-php] Butuh bantuan untuk POS (Part-of-Speech) Tagging

  • polutan
    Message 1 of 4 , Nov 1, 2009
      paan tuh part of speech?

      Pada 1 November 2009 08:29, Peri Kecil <sangperi@...> menulis:

      > halo para master php,
      >
      > saya ingin membuat POS tagging untuk bahasa indonesia dengan menggunakan
      > php
      > dah nyoba nyari2 di google tp kebanyakan java
      >
      > ada yg pernah punya pengalaman dengan pos tagging tidak?
      > ato ada referensi yang bisa saya membantu saya?
      > share infonya donk
      >
      > makasih sebelumnya

      polutan :D

    • Yeni Setiawan
      Message 2 of 4 , Nov 1, 2009
        On 11/1/09, polutan <linspirell@...> wrote:

        > paan tuh part of speech?
        > .

        Part of Speech penjelasan simplenya adalah pemisahan suatu kalimat
        berdasarkan subyek, predikat & obyek serta kata benda atau kata-kata yang
        lain jika ada.

        cmiiw.

        --

        Yeni Setiawan
        http://the.sandalian.com

      • Peri Kecil
        Message 3 of 4 , Nov 1, 2009
          huohoho
          makasih buat om yeni yg dah membantu menjelaskan
          jadi gimana? ada yg punya pengalaman dengan hal beginian
          sukur2 ada yg punya script php-nya

          :D

          *njaluk dikeplak*