RE: [id-php] aplikasi open source

  • Mr. Youthe
    Message 1 of 42 , May 1, 2009
      Saya dah coba dunload paket software yang disarankan, cuman saya bingung,
      yang bagus dan stabil utk digunakan yang mana ya. dan juga yang paling mudah
      utk dipelajari..

      From: Mr. Youthe <youthe.millist@...
      <mailto:youthe.millist%40gmail.com> >
      Subject: [id-php] aplikasi open source
      To: id-php@yahoogroups.com <mailto:id-php%40yahoogroups.com>
      Date: Thursday, April 30, 2009, 12:34 PM

      Saya butuh aplikasi open source nih.

      Utk aplikasi di kantor

      Cerita nya gini :

      1. Kami butuh aplikasi yang bisa menangani proses kontrak, dimana nama
      perusahaan dan staff ahli tidak boleh double, dan juga histori kontrak dari
      masing2 CV or PT juga bisa disimpan disana.

      2. Kami juga butuh aplikasi yang bisa menangani jatuh tempo tagihan
      dari client.

      Mohon pencerahan

      Best regards

      Mr. Youthe

      Pekanbaru

    • Aswandi.or.id
      Message 42 of 42 , May 1, 2009
        coba Dolibarr.org
        katanya sih small n simple dan utk perusahaan kecil

        Aswandi
        www.aswandi.or.id