tanya link browser baru

  • michael_wakari
    Message 1 of 4 , Apr 2, 2004
      Hallo, numpang tanya.
      Bgmn caranya membuat (source code) link yang menuju ke browser baru,
      tapi browser baru tsb cuman tampil halamannya aja (tdk pakai
      toolbars).
      thanx.
    • ziaroh
      Message 2 of 4 , Apr 13, 2004
        Halo Michael.

        coba buat file html sbb:

        <head>
        <title>Titelnya di sini</title>
        </head>
        <script language=VBScript>
        dim objWin

        Sub buka_onClick()
        objWin = Window.open("http://localhost","window1","toolbar=no,
        menubar=no, location=no, direction=no")
        End Sub

        Sub tutup_onClick()
        objWin.close
        End Sub
        </script>
        <form>
        <input type="button" name="buka" value="Buka Jendela">
        <input type="button" name="tutup" value="Buka Jendela">
        </form>

        ------------->
        prinsipnya untuk membuka jendela dalam "VBScript" :
        Window.open("alamat_URL", "nama_jendela", "parameter")

        Parameter Tipe Kegunaan
        toolbar boolean Menampilakan toolbar
        location boolean Menampilkan lokasi
        directories boolean Menampilkan direktori
        menubar boolean Menampilkan menubar
        status boolean Menampilkan status bar
        scrollbars boolean Menampilkan scrollbar
        resizeable boolean Mengijinkan window di resize
        width integer Lebar window (pixel)
        height integer Tinggi window (pixel)
        top integer posisi atas window (pixel)
        left integer posisi kiri window (pixel)

        selamat mencoba.........

        --- In id-php@yahoogroups.com, "michael_wakari" <michael_wakari@y...>
      • dyn
        Message 3 of 4 , Apr 19, 2004
          Dear rekan semua

          Mohon pencerahan, gimana kalau mau menambahkan modul GD library
          saya pakai Win2000 dan PHP 4.3.2

          Saya sudah coba rubah php.ini
          hilangkan ; pada
          “extension_dir = c:/php/includes”
          dan “extension=php_gd2.dll”

          tetapi belum berhasil.
          Saya juga sudah coba download gdwin32.zip dan sudah saya extract ke
          c:\php\includes tetapi belum berhasil.

          Best regards,
          dwiyanto
        • dyn
          Message 4 of 4 , Apr 20, 2004
            Hello,

            OK, sudah ketemu problemnya.
            dulunya saya instal PHP pake msi, saya intal ulang dengan yang versi
            zip, baru bisa

            sekarang sudah berhasil.
            Dwiyanto

            Tuesday, April 20, 2004, 9:58:08 AM, you wrote:

            d> Dear rekan semua

            d> Mohon pencerahan, gimana kalau mau menambahkan modul GD library
            d> saya pakai Win2000 dan PHP 4.3.2

            d> Saya sudah coba rubah php.ini
            d> hilangkan ; pada
            d> “extension_dir = c:/php/includes”
            d> dan “extension=php_gd2.dll”

            d> tetapi belum berhasil.
            d> Saya juga sudah coba download gdwin32.zip dan sudah saya extract ke
            d> c:\php\includes tetapi belum berhasil.

            d> Best regards,
            d> dwiyanto

            d> --
            d> UNSUB? id-php-unsubscribe@egroups.com