Re: [id-php] Error max_execution_time pada PHP

  • Cool Boy
    Message 1 of 32 , Jan 3, 2008
      utk membuat proses berjalan terus, tanpa berhenti krn kena
      max_execution_time,
      bisa menambah script di php dengan ini.
      set_time_limit(0);
      jd ga perlu ngerubah setting nya di php.ini nya lagi
      saya sudah mencoba sampe querynya ribuan data, ga msalah.

      Thx
      CB

      --
      Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik.
      Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga/ berguna,

    • paydjo
      Message 32 of 32 , Jan 16, 2008
        2008/1/11 afandiye <afandiye@...>:

        > tapi field yang saya tampilkan itu sangat saya perlukan, makanya saya
        > select, nah kalau dibuatin query yang lebih dari satu gmn? apa tdk lambat?

        sebelum query tambahkan 'explain' (tanpa petik) dan jalankan di mysql client
        (phpmyadmin, mysql-front, sqlyog, dll)
        hasilnya bagaimana ?

        sekedar alternatif solusi kali aja membantu, coba di from-nya sedikit
        dimodif, sory gag pake test :D

        FROM biodata as b
        JOIN pangkat as p ON b.nip=p.nip
        JOIN jabatan as j ON b.nip=j.nip AND j.jen_jabatan != 'Fungsional'
        JOIN diklat as d ON b.nip=d.nip
        JOIN pendidikan_sk_pangkat as pen ON b.nip=pen.nip
        JOIN pensiun as pensb.nip=pens.nip AND (pens.no_sk='-' or pens.no_sk='')
        WHERE
        b.status_pegawai='PNS'
        GROUP BY b.nip

        --