javascript dan php

  • Oki Herijanto
    Message 1 of 3 , Apr 1, 2007
      dear rekan2 semuanya...

      saya mendapat script dari internet untuk membuat efek gambar (image) berjalan dari kanan ke kiri (semacam running text, tapi ini yang jalan adalah gambar (image)), seperti di http://dynamicdrive.com/dynamicindex14/leftrightslide.htm yang jadi masalah sekarang adalah pada saat saya ingin mengganti gambarnya. pada contoh script tersebut gambarnya sudah diset secara langsung di javascript, sedangkan saya inginnya gambar2 yang akan berjalan itu diambil dari database, dimana di database tsb yang saya simpan hanya path nya saja, sedangkan gambarnya ada di suatu folder. gimana caranya javascript berinteraksi dengan php? adakah rekan2 sekalian yang punya pencerahan?

      thanks

      -OQH-

    • Haidarah Husain
      Message 2 of 3 , Apr 1, 2007
        On 4/1/07, Oki Herijanto <okiherijanto@...> wrote:

> [...]
        >
        > saya mendapat script dari internet untuk membuat efek gambar (image) berjalan dari kanan ke kiri (semacam running text, tapi ini yang jalan adalah gambar (image)), seperti di http://dynamicdrive.com/dynamicindex14/leftrightslide.htm yang jadi masalah sekarang adalah pada saat saya ingin mengganti gambarnya. pada contoh script tersebut gambarnya sudah diset secara langsung di javascript, sedangkan saya inginnya gambar2 yang akan berjalan itu diambil dari database, dimana di database tsb yang saya simpan hanya path nya saja, sedangkan gambarnya ada di suatu folder. gimana caranya javascript berinteraksi dengan php? adakah rekan2 sekalian yang punya pencerahan?

        ya tinggal ganti saja toh?
        query dulu path dari database -> ganti kan ke alamat yang saat ini statis.

        --
        -husain-
      • Zainal Abidin
        Message 3 of 3 , Apr 2, 2007