Re: [id-php] Buat grafik tapi ga' muncul, kenapa ya??

  • radyan aprianto
    Message 1 of 11 , Nov 1, 2006
      opik wrote:
      > --- Yeni Setiawan <yenisetiawan@...> wrote:
      >
      >> On 11/1/06, [ iRene inDah ]
      >> <irene.indahps@...> wrote:
      >>
      >>> Ganti AppServ aja :D
      >>>

      >> JANGAN, pake xampp sajah :D
      >>

      > WAMP tentu saja lebih ampuh ;))
      > Saya coba di wamp, jalan kok pak de
      udah install ketiga-tiganya di localhost
      lah kalo nanti di hosting sewa juga ndak bisa sama sekali gimana?

      Message 2 of 11 , Nov 1, 2006
        install sendiri-sendiri lebih nyaman, upgrade sana-sini lebih aman ;))

      • Yeni Setiawan
        Message 3 of 11 , Nov 1, 2006
          On 11/1/06, tantos <xundertanktop@...> wrote:

          > install sendiri-sendiri lebih nyaman, upgrade sana-sini lebih aman ;))

          tapi kalo ada yg error binun mbenerinnya :D

          pengalaman pribadi, dulu instal begituan jam 5 subuh baru kelar.
          besoknya, listrik anjlok n ada file yg corrupt dan mbenerinnya susah.
          so akhirnya make xampp :D

          --
          regards,

          Yeni Setiawan
          Y!M: yeni.setiawan

        • bambang s
          Message 4 of 11 , Nov 1, 2006
            Coba di php.ini error reportingnya di set maksimal supaya semua warning dan
            error muncul. Jangan lupa di cek di phpinfo apakah module php_gd nya udah
            ter-load dengan benar atau belum.

            Wassalam

            -bambang-

            On 11/1/06, Ghifari <ghifari19@...> wrote:

            > Assalamu 'alaikum wr wb,
            >
            > Mohon pencerahan dari temen temen, saya coba jalan kan class graph, tetapi
            > ko' ga' bisa muncul ya di browser, tapi pesen error juga ga' ada, kira kira
            > kenapa ya?
            > Untuk informasi tambahan, saya menggunakan;
            > -PHP Triad 2.2
            > -library gd di php ini, sudah saya aktifkan
            > - saya sertakan file contohnya, tetapi semua class graph tetap saja tidak
            > bisa muncul di browser
            > kira kira kenapa ya?
            >
            > Terima kasih banyak..
            >
            > Wassalam

          • tantos
            Message 5 of 11 , Nov 2, 2006
              #Huwaaa, hebat banget XAMPP. Bisa ndak korup kalo mati lampu.
              #Bener2 baru tau saya :D
              :)), kpan2 mo coba ah...

            • Yeni Setiawan
              Message 6 of 11 , Nov 2, 2006
                On 11/3/06, embartp <embartp@...> wrote:

                > Huwaaa, hebat banget XAMPP. Bisa ndak korup kalo mati lampu.
                > Bener2 baru tau saya :D

                WALAH!
                maksudnya kalo korupt tinggal ekstrak aka instal xampp baru geeetooo!!!

                --
                regards,

                Yeni Setiawan
                Y!M: yeni.setiawan

              • embartp
                Message 7 of 11 , Nov 2, 2006
> [...]
                  > so akhirnya make xampp :D

                  Huwaaa, hebat banget XAMPP. Bisa ndak korup kalo mati lampu.

                  Y! embartp
                  H! embartp.pasaribu.or.id