Re: [id-js] Copy File dari Server ke Lokal

  • G.
    Message 1 of 7 , Mar 23, 2009
      Wow,

      Menarik sekali om, saya baca2 dulu.

      Thanks all,

      2009/3/23 Ferdhie <ferdhie@...>

      Bisa aja,

      Di windows ada aplikasi yg namanya wscript.exe, bisa pake ini kok, untuk interface bisa memakai HTA

      http://msdn.microsoft.com/en-us/library/ms536496(VS.85).aspx

      2009/3/23 G. <gasinbox@...>
      Waduh maaf, sepertinya saya salah, setelah dipikir2 lagi memang ngga bisa dan dengan alasan security kayanya mustahil. Niat awalnya sih mo bikin auto-updater untuk aplikasi di lokal sehingga si component langsung masuk ke folder yang telah ditentukan.

      Mungkin ngga bisa pake javascript yah... hehehehe....

      Regards,

      2009/3/23 Ferdhie <ferdhie@...>

      Iya,

      cukup pasang download link aja,

      FYI:
      ActiveXObject tidak didukung oleh opera,chrome dan firefox. And never will ;)

      Maaf mas... Sepertinya cukup dengan download manager anda bisa mendownload file xml anda ke local
      ... dari pada susah susah pake javascript segala.

      Semoga ngga salah mengartikan pertanyaannya.

      Fadjar Nurswanto
      http://blog.rindudendam.net