Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [id-js] Salam kenal

Expand Messages
  • afs
    ini contohnya : http://widgets.yahoo.com/download/ pake konfabulator sdk disi : http://widgets.yahoo.com/tools/ manualnya disini :
    Message 1 of 23 , Mar 8, 2009
    • 0 Attachment
      ini contohnya :
      http://widgets.yahoo.com/download/

      pake konfabulator sdk disi :
      http://widgets.yahoo.com/tools/

      manualnya disini :
      http://manual.widgets.yahoo.com/

      Tugas gw disuruh buat rss (hah RSS pake widget??) masih bingung juga
      sih kek gmn (masih didiskusikan sama client). btw harus persiapan.
      biar ga ngang-ngong... hehehe..


      Btw thanks atas responnya.
      Antoni FS


      On 3/8/09, KaiToU KiD, S.Si, S.Kom, S.Plurk <kaitou.hack@...> wrote:
      > Salam kenal juga..
      > ne Kai dari id-php, masih newbie.. mohon bimbingannya dari kk kk sekalian
      > ^:)^
      > belum ada pertanyaan, masih baca2 ajah :">
      >
      > -Kai-
      > felixcun (YM!)
      > kaitou.hack (GTalk)
      > http://anti-uin .org/
      > http://kaitou.in.ruangkopi.com/
      > http://wina.mp/
      >
      > //--Posting Terbaru:
      > Pedofil
      > http://keren.bangetz.com/
      >
      > //--Yuk kerjain skripsi
      > http://skripsi.bangetz.com/
      >
      > //--PL*RK YOU!
      > http://plurk.bangetz.com/
      > Ted Turner - "Sports is like a war without the killing."
      >
      > 2009/3/8 afs <antoni.fs@...>
      >
      >> Salam Kenal Semua...
      >> Gw Toni.
      >>
      >> Ok,
      >> Dimulai dengan pertanyaan dari gw yang lagi "theng-thengan" karena
      >> belajar belajar buat
      >> widget yahoo. "theng-thengan" karena ga pernah pake konsep OOP di
      >> javascript.
      >>
      >> Baru mulai baca2 sehari masih belum mudeng juga :D, karena terbiasa
      >> dengan javascript konvensional, dengan kata lain javascript selama ini
      >> hanya saya gunakan sebatas bahasa pembantu bahasa inti (php).
      >>
      >> Sedangkan di widget yahoo ini pure XML dan javascript "CMIIW" dan
      >> masih gw miskin pengetahuan di keduanya.
      >>
      >> Kira 2 temen2 ada yang mau sharing mungkin untuk Widgetnya sendiri
      >> atau konsep OOP di Javascript. Monggo....
      >>
      >> *Mohon maaf loh ini jadi mambajak tret, tidak ada maksud apa2 selain
      >> karena mumpung lagi pada ngumpul di treath ini ;))
      >>
      >> TIA.
      >> Antoni FS.
      >> --- Jangan hanya bisa jadi penonton ---
      >>
      >>
      >> On 3/8/09, Muhammad Aljawaad
      >> <jawaad@...<jawaad%40nusansifor.com>>
      >> wrote:
      >> > ohh ok Marthin.. sorry.. hehehe...
      >> >
      >> > 2009/3/8 Marthin Pancadewa
      >> > <otomobilclub@...<otomobilclub%40yahoo.com>
      >> >:
      >> >> Iya, salam kenal yoopie, selamat menjadi orang yang di "kasihan deh"
      >> dalam
      >> >> dunia JS, hehehe...
      >> >>
      >> >> Om Jawaad, singkirkan W3C terlebih dahulu, mari tolong benahi isi
      >> >> dompet
      >> >> saya, hehehe...
      >> >>
      >> >> ** Puyeng mo beli rokok udah ngga boleh ngutang lg, hiks... kejamnya
      >> >> tukang
      >> >> warung... :((
      >> >>
      >> >> =========================
      >> >> Regards,
      >> >>
      >> >> Marthin Pancadewa
      >> >> =========================
      >> >> www.pancadewa.com
      >> >> =========================
      >> >>
      >> >> ________________________________
      >> >> From: Youppie Arliansyah <youppie@... <youppie%40gmail.com>>
      >> >> To: id-js@yahoogroups.com <id-js%40yahoogroups.com>
      >> >> Sent: Saturday, March 7, 2009 8:19:50 AM
      >> >> Subject: Re: [id-js] Salam kenal
      >> >>
      >> >> ah, terima kasih Al (ini manggilnya apa sih?)
      >> >> yah saya juga mengakui kalau saya perlu dikasihani di javascript
      >> >> seperti oom marthin
      >> >>
      >> >> 2009/3/7 Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>:
      >> >>> nimbrung,
      >> >>> maap sedikit koreksi aja..
      >> >>> W3C menyarankan untuk menulis javascript dgn
      >> >>> <script type="text/javascri pt"></script>
      >> >>> bukan dgn language="script"
      >> >>>
      >> >>> cmiiw ya..
      >> >>>
      >> >>> 2009/3/6 Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>:
      >> >>>> mulailah dengan menulis
      >> >>>>
      >> >>>> <script language="javascrip t"></script>
      >> >>>>
      >> >>>> 2009/3/6 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
      >> >>>>
      >> >>>>> Salam kenal para pecinta JS indonesia ;)
      >> >>>>>
      >> >>>>> Butuh kasih sayang nih gw di dunia JS... thx... :D
      >> >>>>>
      >> >>>>> ============ ========= ====
      >> >>>>> Regards,
      >> >>>>>
      >> >>>>> Marthin Pancadewa
      >> >>>>> ============ ========= ====
      >> >>>>> www.pancadewa. com
      >> >>>>> ============ ========= ====
      >> >>>>>
      >> >>>>>
      >> >>>>>
      >> >>>>>
      >> >>>>
      >> >>>> --
      >> >>>
      >> >>>
      >> >>>
      >> >>> --
      >> >>> Best Regards,
      >> >>> Muhammad Aljawaad
      >> >>> http://nusansifor. com
      >> >>> http://jawaad. wordpress. com
      >> >>> -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
      >> >>>
      >> >>>
      >> >>
      >> >> --
      >> >> Youppie
      >> >>
      >> >>
      >> >
      >> >
      >> >
      >> > --
      >> > Best Regards,
      >> > Muhammad Aljawaad
      >> > http://nusansifor.com
      >> > http://jawaad.wordpress.com
      >> > -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
      >> >
      >>
      >> --
      >> Regards,
      >> Antoni Fs
      >>
      >>
      >


      --
      Regards,
      Antoni Fs
    • N dah
      salam kenal ... masih newbe nih mohon masukkannya :)) 2009/3/9 afs ... -- -kip plurking-
      Message 2 of 23 , Mar 10, 2009
      • 0 Attachment
        salam kenal ...

        masih newbe nih mohon masukkannya :))

        2009/3/9 afs <antoni.fs@...>
        ini contohnya :
        http://widgets.yahoo.com/download/

        pake konfabulator sdk disi :
        http://widgets.yahoo.com/tools/

        manualnya disini :
        http://manual.widgets.yahoo.com/

        Tugas gw disuruh buat rss (hah RSS pake widget??) masih bingung juga
        sih kek gmn (masih didiskusikan sama client). btw harus persiapan.
        biar ga ngang-ngong... hehehe..


        Btw thanks atas responnya.
        Antoni FS


        On 3/8/09, KaiToU KiD, S.Si, S.Kom, S.Plurk <kaitou.hack@...> wrote:
        > Salam kenal juga..
        > ne Kai dari id-php, masih newbie.. mohon bimbingannya dari kk kk sekalian
        > ^:)^
        > belum ada pertanyaan, masih baca2 ajah :">
        >
        > -Kai-
        > felixcun (YM!)
        > kaitou.hack (GTalk)
        > http://anti-uin .org/
        > http://kaitou.in.ruangkopi.com/
        > http://wina.mp/
        >
        > //--Posting Terbaru:
        > Pedofil
        > http://keren.bangetz.com/
        >
        > //--Yuk kerjain skripsi
        > http://skripsi.bangetz.com/
        >
        > //--PL*RK YOU!
        > http://plurk.bangetz.com/
        > Ted Turner  - "Sports is like a war without the killing."
        >
        > 2009/3/8 afs <antoni.fs@...>
        >
        >>   Salam Kenal Semua...
        >> Gw Toni.
        >>
        >> Ok,
        >> Dimulai dengan pertanyaan dari gw yang lagi "theng-thengan" karena
        >> belajar belajar buat
        >> widget yahoo. "theng-thengan" karena ga pernah pake konsep OOP di
        >> javascript.
        >>
        >> Baru mulai baca2 sehari masih belum mudeng juga :D, karena terbiasa
        >> dengan javascript konvensional, dengan kata lain javascript selama ini
        >> hanya saya gunakan sebatas bahasa pembantu bahasa inti (php).
        >>
        >> Sedangkan di widget yahoo ini pure XML dan javascript "CMIIW" dan
        >> masih gw miskin pengetahuan di keduanya.
        >>
        >> Kira 2 temen2 ada yang mau sharing mungkin untuk Widgetnya sendiri
        >> atau konsep OOP di Javascript. Monggo....
        >>
        >> *Mohon maaf loh ini jadi mambajak tret, tidak ada maksud apa2 selain
        >> karena mumpung lagi pada ngumpul di treath ini ;))
        >>
        >> TIA.
        >> Antoni FS.
        >> --- Jangan hanya bisa jadi penonton ---
        >>
        >>
        >> On 3/8/09, Muhammad Aljawaad
        >> <jawaad@...<jawaad%40nusansifor.com>>
        >> wrote:
        >> > ohh ok Marthin.. sorry.. hehehe...
        >> >
        >> > 2009/3/8 Marthin Pancadewa
        >> > <otomobilclub@...<otomobilclub%40yahoo.com>
        >> >:
        >> >> Iya, salam kenal yoopie, selamat menjadi orang yang di "kasihan deh"
        >> dalam
        >> >> dunia JS, hehehe...
        >> >>
        >> >> Om Jawaad, singkirkan W3C terlebih dahulu, mari tolong benahi isi
        >> >> dompet
        >> >> saya, hehehe...
        >> >>
        >> >> ** Puyeng mo beli rokok udah ngga boleh ngutang lg, hiks... kejamnya
        >> >> tukang
        >> >> warung... :((
        >> >>
        >> >> =========================
        >> >> Regards,
        >> >>
        >> >> Marthin Pancadewa
        >> >> =========================
        >> >> www.pancadewa.com
        >> >> =========================
        >> >>
        >> >> ________________________________
        >> >> From: Youppie Arliansyah <youppie@... <youppie%40gmail.com>>
        >> >> To: id-js@yahoogroups.com <id-js%40yahoogroups.com>
        >> >> Sent: Saturday, March 7, 2009 8:19:50 AM
        >> >> Subject: Re: [id-js] Salam kenal
        >> >>
        >> >> ah, terima kasih Al (ini manggilnya apa sih?)
        >> >> yah saya juga mengakui kalau saya perlu dikasihani di javascript
        >> >> seperti oom marthin
        >> >>
        >> >> 2009/3/7 Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>:
        >> >>> nimbrung,
        >> >>> maap sedikit koreksi aja..
        >> >>> W3C menyarankan untuk menulis javascript dgn
        >> >>> <script type="text/javascri pt"></script>
        >> >>> bukan dgn language="script"
        >> >>>
        >> >>> cmiiw ya..
        >> >>>
        >> >>> 2009/3/6 Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>:
        >> >>>> mulailah dengan menulis
        >> >>>>
        >> >>>> <script language="javascrip t"></script>
        >> >>>>
        >> >>>> 2009/3/6 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
        >> >>>>
        >> >>>>> Salam kenal para pecinta JS indonesia ;)
        >> >>>>>
        >> >>>>> Butuh kasih sayang nih gw di dunia JS... thx... :D
        >> >>>>>
        >> >>>>> ============ ========= ====
        >> >>>>> Regards,
        >> >>>>>
        >> >>>>> Marthin Pancadewa
        >> >>>>> ============ ========= ====
        >> >>>>> www.pancadewa. com
        >> >>>>> ============ ========= ====
        >> >>>>>
        >> >>>>>
        >> >>>>>
        >> >>>>>
        >> >>>>
        >> >>>> --
        >> >>>
        >> >>>
        >> >>>
        >> >>> --
        >> >>> Best Regards,
        >> >>> Muhammad Aljawaad
        >> >>> http://nusansifor. com
        >> >>> http://jawaad. wordpress. com
        >> >>> -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
        >> >>>
        >> >>>
        >> >>
        >> >> --
        >> >> Youppie
        >> >>
        >> >>
        >> >
        >> >
        >> >
        >> > --
        >> > Best Regards,
        >> > Muhammad Aljawaad
        >> > http://nusansifor.com
        >> > http://jawaad.wordpress.com
        >> > -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
        >> >
        >>
        >> --
        >> Regards,
        >> Antoni Fs
        >>
        >>
        >


        --
        Regards,
        Antoni Fs


        ------------------------------------

        Yahoo! Groups Links

        <*> To visit your group on the web, go to:
           http://groups.yahoo.com/group/id-js/

        <*> Your email settings:
           Individual Email | Traditional

        <*> To change settings online go to:
           http://groups.yahoo.com/group/id-js/join
           (Yahoo! ID required)

        <*> To change settings via email:
           mailto:id-js-digest@yahoogroups.com
           mailto:id-js-fullfeatured@yahoogroups.com

        <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
           id-js-unsubscribe@yahoogroups.com

        <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
           http://docs.yahoo.com/info/terms/




        --
        -kip plurking-
      • Marthin Pancadewa
        Btw Broe Jawaad, lo kerja di IMS benhil yah ? ========================= Regards, Marthin Pancadewa ========================= www.pancadewa.com
        Message 3 of 23 , Mar 12, 2009
        • 0 Attachment
          Btw Broe Jawaad, lo kerja di IMS benhil yah ?
           
          =========================
          Regards,

          Marthin Pancadewa
          =========================
          www.pancadewa.com
          =========================



          From: Muhammad Aljawaad <jawaad@...>
          To: id-js@yahoogroups.com
          Sent: Sunday, March 8, 2009 10:02:27 PM
          Subject: Re: [id-js] Salam kenal

          ohh ok Marthin.. sorry.. hehehe...

          2009/3/8 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:

          > Iya, salam kenal yoopie, selamat menjadi orang yang di "kasihan deh" dalam
          > dunia JS, hehehe...
          >
          > Om Jawaad, singkirkan W3C terlebih dahulu, mari tolong benahi isi dompet
          > saya, hehehe...
          >
          > ** Puyeng mo beli rokok udah ngga boleh ngutang lg, hiks... kejamnya tukang
          > warung... :((
          >
          > ============ ========= ====
          > Regards,
          >
          > Marthin Pancadewa
          > ============ ========= ====
          > www.pancadewa. com
          > ============ ========= ====
          >
          > ____________ _________ _________ __
          > From: Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>
          > To: id-js@yahoogroups. com
          > Sent: Saturday, March 7, 2009 8:19:50 AM
          > Subject: Re: [id-js] Salam kenal
          >
          > ah, terima kasih Al (ini manggilnya apa sih?)
          > yah saya juga mengakui kalau saya perlu dikasihani di javascript
          > seperti oom marthin
          >
          > 2009/3/7 Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>:
          >> nimbrung,
          >> maap sedikit koreksi aja..
          >> W3C menyarankan untuk menulis javascript dgn
          >> <script type="text/javascri pt"></script>
          >> bukan dgn language="script"
          >>
          >> cmiiw ya..
          >>
          >> 2009/3/6 Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>:
          >>> mulailah dengan menulis
          >>>
          >>> <script language="javascrip t"></script>
          >>>
          >>> 2009/3/6 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
          >>>
          >>>> Salam kenal para pecinta JS indonesia ;)
          >>>>
          >>>> Butuh kasih sayang nih gw di dunia JS... thx... :D
          >>>>
          >>>> ============ ========= ====
          >>>> Regards,
          >>>>
          >>>> Marthin Pancadewa
          >>>> ============ ========= ====
          >>>> www.pancadewa. com
          >>>> ============ ========= ====
          >>>>
          >>>>
          >>>>
          >>>>
          >>>
          >>> --
          >>
          >>
          >>
          >> --
          >> Best Regards,
          >> Muhammad Aljawaad
          >> http://nusansifor. com
          >> http://jawaad. wordpress. com
          >> -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
          >>
          >>
          >
          > --
          > Youppie
          >
          >

          --
          Best Regards,
          Muhammad Aljawaad
          http://nusansifor. com
          http://jawaad. wordpress. com
          -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-


        • Muhammad Aljawaad
          @Martin, kenapa? abis cari2 di google atau dr mana? trs kenapa nanyanya ke milis? gak japri? lol ... -- Best Regards, Muhammad Aljawaad http://nusansifor.com
          Message 4 of 23 , Mar 12, 2009
          • 0 Attachment
            @Martin, kenapa?
            abis cari2 di google atau dr mana?
            trs kenapa nanyanya ke milis? gak japri? lol

            2009/3/12 Marthin Pancadewa <otomobilclub@...>:
            > Btw Broe Jawaad, lo kerja di IMS benhil yah ?
            >
            > =========================
            > Regards,
            >
            > Marthin Pancadewa
            > =========================
            > www.pancadewa.com
            > =========================
            >
            > ________________________________
            > From: Muhammad Aljawaad <jawaad@...>
            > To: id-js@yahoogroups.com
            > Sent: Sunday, March 8, 2009 10:02:27 PM
            > Subject: Re: [id-js] Salam kenal
            >
            > ohh ok Marthin.. sorry.. hehehe...
            >
            > 2009/3/8 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
            >> Iya, salam kenal yoopie, selamat menjadi orang yang di "kasihan deh" dalam
            >> dunia JS, hehehe...
            >>
            >> Om Jawaad, singkirkan W3C terlebih dahulu, mari tolong benahi isi dompet
            >> saya, hehehe...
            >>
            >> ** Puyeng mo beli rokok udah ngga boleh ngutang lg, hiks... kejamnya
            >> tukang
            >> warung... :((
            >>
            >> ============ ========= ====
            >> Regards,
            >>
            >> Marthin Pancadewa
            >> ============ ========= ====
            >> www.pancadewa. com
            >> ============ ========= ====
            >>
            >> ____________ _________ _________ __
            >> From: Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>
            >> To: id-js@yahoogroups. com
            >> Sent: Saturday, March 7, 2009 8:19:50 AM
            >> Subject: Re: [id-js] Salam kenal
            >>
            >> ah, terima kasih Al (ini manggilnya apa sih?)
            >> yah saya juga mengakui kalau saya perlu dikasihani di javascript
            >> seperti oom marthin
            >>
            >> 2009/3/7 Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>:
            >>> nimbrung,
            >>> maap sedikit koreksi aja..
            >>> W3C menyarankan untuk menulis javascript dgn
            >>> <script type="text/javascri pt"></script>
            >>> bukan dgn language="script"
            >>>
            >>> cmiiw ya..
            >>>
            >>> 2009/3/6 Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>:
            >>>> mulailah dengan menulis
            >>>>
            >>>> <script language="javascrip t"></script>
            >>>>
            >>>> 2009/3/6 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
            >>>>
            >>>>> Salam kenal para pecinta JS indonesia ;)
            >>>>>
            >>>>> Butuh kasih sayang nih gw di dunia JS... thx... :D
            >>>>>
            >>>>> ============ ========= ====
            >>>>> Regards,
            >>>>>
            >>>>> Marthin Pancadewa
            >>>>> ============ ========= ====
            >>>>> www.pancadewa. com
            >>>>> ============ ========= ====
            >>>>>



            --
            Best Regards,
            Muhammad Aljawaad
            http://nusansifor.com
            http://jawaad.wordpress.com
            -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-
          • Marthin Pancadewa
            Sorry, salah reply... wekekek... japri deh yah... :D Maaf untuk semua juga... :D ========================= Regards, Marthin Pancadewa =========================
            Message 5 of 23 , Mar 12, 2009
            • 0 Attachment
              Sorry, salah reply... wekekek... japri deh yah... :D

              Maaf untuk semua juga... :D
               
              =========================
              Regards,

              Marthin Pancadewa
              =========================
              www.pancadewa.com
              =========================



              From: Muhammad Aljawaad <jawaad@...>
              To: id-js@yahoogroups.com
              Sent: Friday, March 13, 2009 3:47:48 AM
              Subject: Re: [id-js] Salam kenal

              @Martin, kenapa?
              abis cari2 di google atau dr mana?
              trs kenapa nanyanya ke milis? gak japri? lol

              2009/3/12 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:

              > Btw Broe Jawaad, lo kerja di IMS benhil yah ?
              >
              > ============ ========= ====
              > Regards,
              >
              > Marthin Pancadewa
              > ============ ========= ====
              > www.pancadewa. com
              > ============ ========= ====
              >
              > ____________ _________ _________ __
              > From: Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>
              > To: id-js@yahoogroups. com
              > Sent: Sunday, March 8, 2009 10:02:27 PM
              > Subject: Re: [id-js] Salam kenal
              >
              > ohh ok Marthin.. sorry.. hehehe...
              >
              > 2009/3/8 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
              >> Iya, salam kenal yoopie, selamat menjadi orang yang di "kasihan deh" dalam
              >> dunia JS, hehehe...
              >>
              >> Om Jawaad, singkirkan W3C terlebih dahulu, mari tolong benahi isi dompet
              >> saya, hehehe...
              >>
              >> ** Puyeng mo beli rokok udah ngga boleh ngutang lg, hiks... kejamnya
              >> tukang
              >> warung... :((
              >>
              >> ============ ========= ====
              >> Regards,
              >>
              >> Marthin Pancadewa
              >> ============ ========= ====
              >> www.pancadewa. com
              >> ============ ========= ====
              >>
              >> ____________ _________ _________ __
              >> From: Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>
              >> To: id-js@yahoogroups. com
              >> Sent: Saturday, March 7, 2009 8:19:50 AM
              >> Subject: Re: [id-js] Salam kenal
              >>
              >> ah, terima kasih Al (ini manggilnya apa sih?)
              >> yah saya juga mengakui kalau saya perlu dikasihani di javascript
              >> seperti oom marthin
              >>
              >> 2009/3/7 Muhammad Aljawaad <jawaad@nusansifor. com>:
              >>> nimbrung,
              >>> maap sedikit koreksi aja..
              >>> W3C menyarankan untuk menulis javascript dgn
              >>> <script type="text/javascri pt"></script>
              >>> bukan dgn language="script"
              >>>
              >>> cmiiw ya..
              >>>
              >>> 2009/3/6 Youppie Arliansyah <youppie@gmail. com>:
              >>>> mulailah dengan menulis
              >>>>
              >>>> <script language="javascrip t"></script>
              >>>>
              >>>> 2009/3/6 Marthin Pancadewa <otomobilclub@ yahoo.com>:
              >>>>
              >>>>> Salam kenal para pecinta JS indonesia ;)
              >>>>>
              >>>>> Butuh kasih sayang nih gw di dunia JS... thx... :D
              >>>>>
              >>>>> ============ ========= ====
              >>>>> Regards,
              >>>>>
              >>>>> Marthin Pancadewa
              >>>>> ============ ========= ====
              >>>>> www.pancadewa. com
              >>>>> ============ ========= ====
              >>>>>

              --
              Best Regards,
              Muhammad Aljawaad
              http://nusansifor. com
              http://jawaad. wordpress. com
              -= kebiasaan belum tentu benar, tapi kebenaran perlu dibiasakan =-


            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.