Re: [id-js] localStorage + JSON + Blowfish

  • herdian ferdianto
    Message 1 of 9 , Jun 19 11:45 AM
      sebenernya tinggal simpan panjang plain teks aja pak,
      nanti hasil di substring sepanjang aslinya, udah pasti benar, padding pasti dibelakang

      OK. Terima kasih.
      ke Google lagi.

      --
      Fadjar Nurswanto
      http://blog.rindudendam.net

      Sent from BDG Powered by RinduDendam PearlBerry®

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         id-js-digest@yahoogroups.com
         id-js-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

      --
      http://m.ferdianto.com/
    • Fadjar Nurswanto
      Message 2 of 9 , Jun 19 12:03 PM
        Oh iya ya .. ngga kepikiran ... hihi
        Terima kasih lagi ...
        Mendapatkan yang benar harus lewat pintu salah dulu :D

        Message 3 of 9 , Jun 19 8:42 PM
          Panjang hasil blowfish (224 karakter) lebih gede yah dari pada aselinya
          (109 karakter)

          mas ferdhie punya solusi agar hasil encrypt mendekati ukuran aseli atau
          lebih kecil?

          Terima kasih.
          --

          CUT
        • ferdhie
          Message 4 of 9 , Jun 19 9:11 PM
            Ga bisa pak, karena sistem block ciphernya, saran saya pake rc4 yg lebih simpel.

            --
            m.ferdianto.com

            Sender: id-js@yahoogroups.com
            Date: Sun, 20 Jun 2010 10:42:38
            To: <id-js@yahoogroups.com>
            Subject: Re: [id-js] localStorage + JSON + Blowfish

> [...]

            > sebenernya tinggal simpan panjang plain teks aja pak,
            > nanti hasil di substring sepanjang aslinya, udah pasti benar, padding pasti

            CUT

          • Fadjar Nurswanto
            Message 5 of 9 , Jun 19 9:13 PM
              Ok. Terima kasih.
              --

              On 6/20/2010 11:11 AM, ferdhie wrote:
> [...]
              > (109 karakter)
              >
              > mas ferdhie punya solusi agar hasil encrypt mendekati ukuran aseli atau

            • Fadjar Nurswanto
              Message 6 of 9 , Jun 20 1:06 AM
                Saya muat di blog :D

                Javascript: Berkenalan Dengan localStorage [HTML5]
                http://blog.rindudendam.net/2010/06/javascript-berkenalan-dengan.html