pertanyaan pertama

  • Bagas Prawira
    Message 1 of 4 , Mar 5, 2009
      dear all, mau nanya,

      kenapa siy di javascript ga mau implement operator < > untuk "tidak sama"?
      di php pake != atau <> mau kok, tapi di javascript kok ga mau.

      makasiy

    • Ferdhie
      Message 2 of 4 , Mar 6, 2009
        spek dari ecma

        --
        Herdian Ferdianto
        http://beta.ferdianto.com

      • Fadjar Nurswanto
        Message 3 of 4 , Mar 6, 2009
          Bagas Prawira wrote:
          > dear all, mau nanya,
          > kenapa siy di javascript ga mau implement operator < > untuk "tidak sama"?
          > di php pake != atau <> mau kok, tapi di javascript kok ga mau.
          > makasiy

          Di MySQL juga nggak mau pake != maunya <>
          Di javascript bisa function di dalam function. Di PHP tidak.

          Menurut saya, ya memang lingkungannya begitu ...

          Fadjar Nurswanto
          http://blog.rindudendam.net
        • Jawaad
          Message 4 of 4 , Mar 6, 2009
            jwbn pertamax.. heuheuheu..
            ya tapi sebenernya PHP jadi boros bahasa, masa ada dua bahasa yg arti dan fungsinya sama persis... kalau di JS satu bahasa satu fungsi...
            dan kemungkinan jg karena JS scripting yg based on browser, jadi bikin bahasa nya jg seminim mungkin, untuk load yg cepat..
            berbeda dgn PHP yg server side...

            cmiiw

            http://www.w3schools.com/jS/js_comparisons.asp