fungsi dari jquery untuk mendapatkan segment url

  • fs
    Message 1 of 3 , Nov 19, 2009
      Temans,

      saya punya link spt ini <a href="http://test/article/read/1" class="test">read</a> dan ingin dapetin id nya.

      yang saya lakukan selama ini adalah dengan

      .attr("path");

      return nya fullpath kemudian displit dan dpt id nya.
      ada nggak fungsi jadi untuk mendapatkan segment nya langsung ?

      Terima kasih banyak

      --
      Antoni FS

      tiga belah ketupat membentuk piramida
    • herdian ferdianto
      Message 2 of 3 , Nov 20, 2009
        Hi Pak Antoni

        Bukannya.attr( "href" ) ya?
        kayanya sih itu dah paling simpel

        2009/11/20 fs <antoni.fs@...>

[...]

        ferdhie
        http://m.ferdianto.com
      • fs
        Message 3 of 3 , Nov 21, 2009
          Yes You Rite Mr. Ferdi.
          kemarin cuma ngetik seingetnya aja dan .attr("href") adalah yg bener.

          tapi akirnya pakai ini .attr("rel") sptnya lebih simpel.

          Thanks.

          2009/11/20 fs <antoni.fs@...>

[...]

          Best Regards,
          Antoni Fs