Re: [id-js] Mempercepat download javascript ?

  • herdian ferdianto
    Message 1 of 18 , Jun 12, 2009
    • 1 Attachment
    • 163 KB
    Owh, maksudnya HTTP 304 Not Modified to ..
    Kalau not modified emang ambil dari path -- kalau ada query string,
    browser ngga akan mengirimkan header If-None-Match dan
    If-Modified-Since

    Ta pikir kalau cache yg kaya di screenshot, yg pake
    max-age=
    dsb ..

    Tetapi mas, kalau pake Etags dan Modified header, itu browser tetep
    request ke httpd anda, biarpun ntar respon cuman 304 not modified.
    Kalau anda pake cache header, browser ngga akan request itu lagi,
    kecuali di CTRL-F5

    Lebih ngirit benwit dan resource serper ;)

    --
    ferdhie
    http://m.ferdianto.com
    Message 2 of 18 , Jun 12, 2009