Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Messages List

8585

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta [1 Attachment] siapa tuh gubernurnya ?, jokohok yah .... ... siapa tuh gubernurnya ?, jokohok yah .... From: Yudihrs To: IDI

Agust
Oct 1, 2013
#8585
 

Messages List

8584

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta Hahahahahahancukkk......:) Gendeng.... Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: Odink Sender:

benjoel_x
Oct 1, 2013
#8584
 

Messages List

8583

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta Jalan cihampelas sekarang mulus nih.....:-) L|S|A|T|R| | | | | | | | | |P|M|0|3|2 ... From: Agust Sender: id-isuzu@yahoogroups.com Date:

Yudihrs
Sep 30, 2013
#8583
This message has attachments
  • JPG
    143 KB

Messages List

8582

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta iyah sekarang lagi ngetrend keknya jadi EO, temen gw ada beberapa yg jd EO, terutama buat EO yg ngabisin apbn, dibawah 60jt penunjukan langsung, cuma buat

Agust
Sep 30, 2013
#8582
 

Messages List

8581

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta hehee.. semua krn ada EO nya.. termasuk yg demo :)) 2013/10/1 Agust ... -- ôSesungguhnya Allah tidak akan mencabut ilmu secara langsung

Odink
Sep 30, 2013
#8581
 

Messages List

8580

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta kan sama aja tuh, ama pengimpor hasil tani, ternyata untungnya lebih besar daripada beli sama petani ....  ... kan sama aja tuh, ama pengimpor hasil tani,

Agust
Sep 30, 2013
#8580
 

Messages List

8579

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta Kreatif tuh mrk pinter bikin bisnis plan nya ternyata ngemis untung he he Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ...

ndra_76
Sep 30, 2013
#8579
 

Messages List

8578

Re: Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta Keluarin UU bahwa mengemis itu pidana sama seperti menodong (secara halus)... Ngamen juga... Kalo ngga lama2 bisa jadi bangsa pengemis nih... Mental nya pada

Hendra P
Sep 30, 2013
#8578
 

Messages List

8577

Ditawari Pekerjaan, Pengemis Minta Gaji Rp 4 Juta bisa keki nih buruh kl tau penghasilan pengemis di bandung 4-10jt :)) *TRIBUNNEWS.COM BANDUNG,* - Pengunjuk rasa dari kalangan gelandangan pengemis

Odink
Sep 30, 2013
#8577
 

Messages List

8576

Re: gosong mayan... lbh suka ke genteng daripada ke TP.. wakakkakaka ... -- ôSesungguhnya Allah tidak akan mencabut ilmu secara langsung dari dada manusia. Namun Allah

Odink
Sep 29, 2013
#8576
 

Messages List

8575

Re: gosong [1 Attachment] Ding sering ke genteng ya? Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT ... From: Odink Sender: id-isuzu@yahoogroups.com Date:

benjoel_x
Sep 29, 2013
#8575
 

Messages List

8574

gosong pake protektor masi bisa gosong ke' gini.. lengket di mangkok magnet... hehee mayan jg nih kameranya 9670 buat makro

Odink
Sep 29, 2013
#8574
This message has attachments
  • JPG
    101 KB

Messages List

8573

Re: BlackBerry Rugi Rp 10 Triliun Namanya juga usaha, Kalau diinget2 Siemens sudah duluan banting setir sebelum rontok jual saham ke BenQ dan akhirnya BenQ hilang (Siemens & Nokia saat ini

Raswan Aditya
Sep 28, 2013
#8573
 

Messages List

8572

Re: BlackBerry Rugi Rp 10 Triliun Ngga konsen dan lirik kanan kiri terus sih... best regards, Hendra P. powered by : TRESTOR Metallic - Full Metal Brakepad TRESTOR Advantage - The Ultimate

Hendra P
Sep 27, 2013
#8572
 

Messages List

8571

Re: ini jawaban kenapa sekarang di stasiun dilarang berjualan Kebiasan orang indo itu cuman 1 gak ngerti peraturan/kebiasaan yg baik.. *termaksuda gue* smesh diri sendiri Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat

benjoel_x
Sep 27, 2013
#8571
 
View First Topic Go to View Last Topic
Loading 1 - 15 of total 8,585 messages